Sukses

Jadwal Konser Coldplay Selama November 2023 Selain di Jakarta Ada juga Taiwan dan Malaysia

Group band Coldplay akan keliling di Asia dan Australia selama November 2023 dalam rangka tur musiknya yang bertajuk Music of the Spheres World Tour.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran group musik asal London, Coldplay sangat dinanti para penggemarnya. Mereka sempat dibingungkan dengan kebenaran tampilnya Coldplay di Indonesia.

Akhirnya, melalui Instagram promotor Third Eye Managemenet, Chris Martin, vokalis Coldplay dengan bahasa gado-gado Inggris Indonesia menyapa penggemarnya dan memberitahu bahwa grup musiknya bakal ke Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana," ucapnya, Selasa (9/5/2023).

Selain melalui Instagram promotor Third Eye Management, Coldplay juga mengunggah sebuah video saat mereka manggung dengan penonton yang memadati ruangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Coldplay Beri Jadwal Manggung Selama November 2023

Group musik Coldplay ternyata tak hanya menggelar konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour" di Jakarta saja. Tapi Asia hingga Australia bakal dikunjungi dan penyapa penggemarnya.

Coldplay akan memulai konsernya selama dua hari yaitu pada 6-7 November 2023 di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang, dilansir Instagram terverifikasi milik Coldplay, Selasa (9/5/2023).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bakal Tampil di Taiwan dan Kuala Lumpur

Pada 11 November 2023, Coldplay akan menyapa penggemarnya di Kaohsiung Natinal Stadium, Kaohsiung, Taiwan. Empat hari kemudian, atau tepatnya 15 November 2023, para personel Coldplay yaitu Chris Martin (vokalis), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (Bassis), dan Will Champion (drummer) akan memanaskan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan lagu-lagu hits nya seperti "Yellow", "The Scientist", "Fix You", "Paradise", "Hymn For The Weekend" dan lainnya.

Dan pada 22 November 2023, mereka juga akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia. Band yang terbentuk pada 1996 ini bakal memainkan lagu-lagunya di National Stadium Bukit Jalil.

 

4 dari 4 halaman

Coldplay Tak hanya Tampil di Asia Saja

Selain di Asia, Coldplay juga akan menyapa penggemarnya yang ada di Australia. Mereka akan bermain musik pada 18 November 2023, sebelum manggung di Kuala Lumpur Malaysia.

Di Australia, Coldplay bakal manggung di Optus Stadium, Perth, Australia.

Coldplay juga mengarahkan para penggemarnya untuk mencari informasi mengenai tiket pembelian melalui coldplay.com/tour.

"ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED

NOVEMBER6: Tokyo - Tokyo Dome7: Tokyo - Tokyo Dome11: Kaohsiung - Kaohsiung National Stadium15: Jakarta - Gelora Bung Karno Stadium18: Perth - Optus Stadium22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil

Ticket info at coldplay.com/tour

#MusicOfTheSpheresWorldTour delivered by @dhl_global," tulisnya,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini