Sukses

Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Tolak Mentah-Mentah Tawaran Bikin Gimik: Aku Bukan Artis yang Bisa Digituin

Ada brand yang langsung mengajak El Rumi dan Fuji tampil bareng saat ramai perjodohan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, warganet sempat menjodoh-jodohkan El Rumi dengan Fuji. Pihak brand dan program acara pun pandai melihat peluang. Mereka berbondong-bondong meminta keduanya untuk tampil bareng.

Hal ini disampaikan sendiri oleh El Rumi saat berbincang di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Lantas, apakah pria berusia 23 tahun ini menerima tawaran tersebut?

"H+1 viral, itu langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua dan langsung aku tolak. Aku juga bilang pada manajerku bahwa El Rumi tuh bukan artis yang bisa digituin. Dalam artian, karena viral bisa dipasangkan, digimik-gimikin," ujar mantan kekasih Marsha Aruan dalam video yang diunggah pada Senin (8/5/2023).

Alih-alih sibuk bikin gimik, El Rumi memilih fokus berkarya bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. "Aku enggak mau, dan kebetulan lagi fokus di The Lucky Laki karena tahun ini rencananya comeback dan mau rilis single," tuturnya.

Sekedar informasi, selain dijodoh-jodohkan dengan Fuji, El Rumi juga sempat dijodohkan dengan Sintya Marisca. Diduga kuat tawaran tampil berdua adalah dengan Fuji mengingat perjodohan mereka sangat masif. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa Memiliki Kewajiban Klarifikasi

Lebih lanjut, El Rumi merasa tidak memiliki kewajiban untuk bicara apalagi klarifikasi soal perjodohan yang diviralkan oleh warganet. Toh, seiring berjalannya waktu aksi perjodohan itu akan mereda dengan sendirinya.

"Kemarin pas ramai jodoh-jodohan pun brand ramai nawarin untuk tampil berdua, diundang di TV sana sini. Enggak deh ini bukan sesuatu yang harus aku klarifikasi dan aku viralin," kata El.

3 dari 4 halaman

Ogah Viral Lewat Jalur Gimik

Alih-alih menjadi terkenal karena suka bikin gimik, El Rumi lebih senang sosoknya disorot karena sejumlah prestasi.

"Itu bukan yang ingin aku up di kehidupanku, masa banyak dari kehidupanku yang bisa di-up walaupun mungkin enggak viral. Tapi daripada viral lewat jalur itu, aku mending enggak usah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun kagum dengan prinsip yang dipegang teguh El Rumi. "Dy bukan mumpung viral nebeng viral dy musisi ya berkarya," kata salah satu netizen di TikTok.

"Ini el broh bukan thorik," kata warganet lainnya.

"Pada kemana netizen yang pada jodohin kemaren," ujar warganet lain.

"Mana ni yg elji wkwk," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.