Sukses

Menparekraf Janji Bakal Kasih Kepastian Soal Konser Coldplay di Indonesia

Coldplay dikabarkan bakal konser di Indonesia pada 15 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno memberi harapan, bila band legendaris dunia, Coldplay, kemungkinan besar akan menggelar konsernya di Indonesia, pada akhir tahun ini. 

Musisi asal Inggris tersebut memang belakangan sudah ramai diperbincangkan di dunia maya, akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada November mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ditemui di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Minggu, 7 Mei 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menegaskan, bila dalam beberapa hari ke depan ini bakal jadi waktu yang krusial untuk kepastian konser Coldplay. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Dukungan

"Beberapa hari ke depan ini, akan sangat menentukan. Mohon dukungan dari semua pihak, mohon bersabar jangan sampai kita mengambil beberapa kesimpulan," ujarnya.

"Tetapi tanggapan dari pada pemerintah sendiri sangat positif terhadap kemungkinan ajang ini konser ini akan dilakukan di sini (Indonesia)," sambungnya lagi. 

 

 

3 dari 4 halaman

Titik Terang

Namun, dia sempat menyinggung soal titik terang kedatangan grup musik yang terkenal dengan lagu berjudul Yellow tersebut. 

"Tetapi kalau dibilang, sesuai cuaca hari ini semakin terang,"katanya.

 

4 dari 4 halaman

Rumor

Sebelumnya, band asal Inggris, Coldplay, dikabarkan bakal konser di Indonesia pada 15 November nanti. Kabar ini terungkap dari unggahan akun @jkt.spot. 

"Spill..spill lagi yahhhh,"  tulis akun tersebut, dikutip Sabtu (6/5/2023). 

Unggahan itu disertai tagar #Coldplay #ColdplayJakarta.

Rumor rencana band yang digawangi Chris Martin itu memang sudah heboh sejak beberapa waktu lalu. Dan semakin ramai setelah pernyataan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang memberi sinyal rencana kedatangan band tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.