Sukses

Penampilan Ria Ricis Menyelam Pakai Kostum Putri Duyung, Netizen Sanjung Napas Tahan Lama di Dalam Air

Masih ada satu catatan menarik dari liburan Ria Ricis di Labuan Bajo, baru-baru ini. Salah satu yang bikin heboh, aksi menyelam pakai kostum putri duyung.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari agenda liburan Ria Ricis di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, baru-baru ini. Salah satu yang bikin heboh, aksinya menyelam pakai kostum putri duyung.

Lewat video maupun potret yang diunggah di akun Instagram dan TikTok terverifikasi, tampak Nyonya Teuku Ryan pakai dua kostum duyung yakni kuning serta ungu campur pink.

Videonya menyelam pakai kostum putri duyung diunggah Ria Ricis di TikTok untuk menjawab pertanyaan netizen dengan akun @iky****, Sabtu (6/5/2023), yakni “Bu Icis hobinya apa kalau boleh tahu?

Sehari sebelumnya, ibunda Cut Raifa Aramoana mengunggah video kompilasi kegiatannya selama berada di NTT di Instagram. “Yang kita perlukan hanya perbanyak bersyukur,” cuitnya bersama video itu, 5 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis Suhu Laut

Video ini kebanjiran pujian netizen. Ada yang menggelarinya Suhu Laut. Sementara netizen lain menyorot daya tahan tubuh dan napasnya yang begitu prima kala berada di dalam air.

Ricis suhu nya kalo soal Laut. Keren poool,” @jeha**** mencuap di kolom komentar. “Ricis ini, ada sertifikat diving apa gimana ya? Dia tahan lama banget nafasnya dalam air,” @key**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuatnya Bukan Main

Masyaallah wanita hebat itu berenang ga pakek alat, kuatnya bukan main ya bu icis ini,” cetus @ikke****. “Ngebayangin nyelam pakai hijab aja udah ribet ditambah pake baju mermaid. Tapi ibu Moana bisa sesantuy itu,” ujar @himm**** tak habis pikir.

Ria Ricis dikenal komunikatif dengan para pengikutnya di medsos. Pesohor dengan 33 jutaan pengikut di Instagram ini beberapa kali menjawab tantangan netizen. Salah satunya, ngomong di dalam air.

 

4 dari 4 halaman

Ngomong di Dalam Air

“Bu Icis coba ngomong di dalam air? Kira-kira kedengaran enggak, ya? Aaargh! Bisa enggak ya?” kata bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dalam video yang diunggah di TikTok pada 4 Mei 2023.

“Ayo kita coba! Kalian translate komen di bawah ya, aku ngomong apa. Bisa enggak ya, bismillahirrahmanirrahim. Follow! Follow! Follow!” ujar Ria Ricis. Video ini viral lantaran ditonton lebih dari 6,2 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini