Sukses

Mediasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah Ditunda, Dijadwalkan Berlangsung 15 Mei 2023

Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). Sidang sendiri masih mengagendakan proses mediasi.

Namun, sidang kali ini hanya dihadiri Inge Anugrah, yang ditemani kedua orang tua dan tim kuasa hukumnya. Sementara Ari Wibowo selaku penggugat, hanya diwakili kuasa hukumnya.

Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge mengatakan, agenda mediasi ditunda. Agenda mediasi akan kembali digelar pada Senin, (15/5/2023).

"Mediasi ditunda pekan depan baru keluar dari hakim mediatornya," kata Petrus Bala Pattyona usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menutup Rapat Perceraian

 

Sementara itu, proses perceraian yang tengah dijalani Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengejutkan banyak pihak. Sebab, selama ini keduanya selalu tampil harmonis dan bahagia di berbagai kesempatan.

Ari Wibowo mengaku sengaja menutup rapat proses perceraiannya dengan Inge Anugrah. Karenanya, pemain sinetron Tersanjung itu  menyayangkan ketika tahu masalah rumah tangganya dengan Inge menjadi konsumsi publik.

 

 

3 dari 4 halaman

Jejak Digital

"Kita menyadari orang tua memutuskan cerai pasti ada prosesnya. Tapi prosesnya berjalan damai, tenang dan sopan kan tergantung orang tuanya," kata Ari Wibowo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 20 April 2023.

"Apalagi kita punya anak dan jejak digital itu ada. Itu alasan kami tidak mengambil jalur itu, media segala macam, bongkar semua. Tentu ini semua bisa dibuktikan di persidangan," sambung Ari.

 

 

4 dari 4 halaman

17 Tahun Menikah

Sekadar diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006, di Hotel Four Season Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak.

Sayangnya, 17 tahun bersama, rumah tangga harus berujung pada perpisahan. Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini