Sukses

Dewa 19 dan Andra and The Backbone Bakal Tampil di Kelas Malam Graduation, Tampil di Stadion Heroic Taman Kopassus

Dewa 19 dan Andra and The Backbone akan tampil di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten pada 10 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Dewa 19 bakal tampil di konser Kelas Malam Graduation. Selain Dewa 19 juga ada Andra and The Backbone, serta musisi lokal yang akan tampil di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten pada 10 Juni 2023.

Acaranya sendiri diselenggarakan oleh Righthouse, salah satu promotor konser terkemuka asal Serang, Banten. Konser ini menghadirkan musisi legendaris terbesar di Indonesia seperti Dewa 19 feat. Virzha dan Andra and The Backbone sebagai line up utama. Selain itu, konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis lokal seperti Javaka, Fishmen, Excellent, dan Erland Aslach.

Dengan kapasitas penonton sekitar 15.000 orang, konser ini diharapkan dapat mengembangkan sifat apresiatif dan antusiasme masyarakat ke arah yang positif. Tujuan utama dari konser ini adalah mengembangkan jiwa seni dan kreativitas pada setiap masyarakat, terutama generasi muda penerus bangsa.

Konser Kelas Malam Graduation ini akan diselenggarakan di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten pada tanggal 10 Juni 2023. Lokasi konser, Stadion Heroic Taman Kopassus, terletak di Jalan Baladika Nomor 20, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Lokasi ini telah sering menjadi tempat penyelenggaraan konser di wilayah Serang Banten, dan telah dilengkapi dengan fasilitas serta keamanan yang baik. Terdapat banyak tempat parkir yang tersedia di sekitar venue untuk kemudahan penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Konser Dewa 19

Tiket konser Kelas Malam Graduation tersedia dalam tujuh kategori dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Silver (Rp255.000), Gold A dan Gold B (Rp325.000), Tribun A dan B (Rp 375.000), hingga VIP A dan VIP B (Rp1.100.000). Untuk kategori VIP, penonton akan mendapatkan beberapa benefit tambahan seperti t-shirt dan wristband limited edition, goodie bag, serta meals and drink.

Pemesanan tiket konser Kelas Malam Graduation dapat dilakukan melalui website Dewatiket dengan cara yang mudah dan cepat. Penonton yang telah membeli tiket diharapkan untuk menukar tiket pada tanggal 8 Juni untuk kategori Festival Silver dan 9 Juni untuk kategori lainnya. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 dengan membawa KTP asli yang terdaftar di Dewatiket dan tidak diwakilkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser Kelas Malam Graduation Dewa 19 dan musisi lainnya di Serang, Banten pada tanggal 10 Juni 2023. Segera ajak orang-orang tersayang dan beli tiket konser dengan murah, mudah, dan cepat di dewatiket.id.

 

 

3 dari 3 halaman

Tentang Righthouse

Righthouse merupakan salah satu promotor konser terkemuka di Indonesia asal asal Serang, Banten yang berkomitmen menghadirkan hiburan musik terbaik di Serang dan Sekitarnya, salah satunya adalah dengan Konser Kelas Malam yang rutin dilakukan. 

Sementara Dewatiket adalah sebuah platform online yang didirikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo yang berfokus pada penyediaan layanan pemesanan dan pembelian tiket untuk berbagai jenis acara seperti konser, festival, pertandingan olahraga, teater, dan acara hiburan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini