Sukses

Vicky Shu Gencarkan Skin Mandatory, Bisnis Barunya yang Janjikan Punya Banyak Keunggulan

Kini, Vicky Shu telah resmi menjadi owner dari sebuah produk kecantikan bernama Skin Mandatory.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu kini tengah fokus menggencarkan sayap bisnis barunya di bidang kecantikan. Kini, Vicky Shu telah resmi menjadi owner dari sebuah produk kecantikan bernama Skin Mandatory yang dijanjikan oleh Vicky Shu bakal memiliki keunggulan tersendiri.

Dijelaskan oleh Vicky Shu bahwa selama beberapa waktu belakangan, ia menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion dari Skin Mandatory miliknya yang hasilnya ia sebut memuaskan.

“Jadi, salah satu rahasia kulitku bisa putih bersih adalah dengan menggunakan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion," ujar Vicky Shu kepada awak media, belum lama ini.

"Hasilnya tuh nyata banget. Kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari," ujar Vicky Shu menyatakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vicky Shu Tak Lagi Suntik Putih

Vicky Shu lantas menyatakan bahwa hanya dengan menggunakan produk itulah dirinya tak perlu lagi melakukan tindakan medis dengan cara suntik putih.

“Jadi kalian enggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai ini rutin pagi dan malam, setiap hari aja, hasilnya udah sama, lo,” ujarnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Menyediakan 3 Varian

Menurut informasi yang disampaikan Vicky Shu, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produknya.

Produk yang baru saja dijual di pasaran pun sudah ada 3 varian, yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex, dan Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid.

 

4 dari 4 halaman

Inovasi Demi Mendukung Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Selain itu, Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal, turut menjelaskan bahwa ada juga varian Mandatory Brightening Ampoule Series yang merupakan produk 2 in 1.

“Kehadiran produk ini adalah salah satu inovasi yang kami buat untuk mendukung kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan riset mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, kami berharap Mandatory Brightening Ampoule Series ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia,” kata Faisal menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.