Sukses

Catherine Wilson Patuh Perintah Suami, Bahagia Jalani Rumah Tangga dengan Idham Mase

Catherine Wilson dinikahi oleh Idham Mase pada Oktober 2022. 

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson menikah dengan Idham Mase pada Oktober 2022. Wanita yang akrab disapa Keket itu memang telah merasakan 9 tahun lamanya menjanda sebelum akhirnya menikah kembali.

Usai dinikahi Idham Mase, Catherine Wilson mengaku bersyukur bisa mendapatkan dan dinikahi oleh Idham Mase, yang juga anggota DPRD Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan. Dirinya juga mengaku begitu menikmati perannya menjadi seorang istri anggota dewan.

"Sekarang menikmati karena sudah punya pasangan hidup, punya imam, yang pasti, hidupnya lebih bahagia dan damai," kata Catherine Wilson kepada wartawan di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patuh Keputusan

Keket menyadari statusnya sudah sebagai istri, membuatnya patuh dengan keputusan suami. Apalagi saat ini usianya sudah memasuki 42 tahun.

"Ya memang kalau nggak ada kerjaan aku di Sulawesi tinggal di sana. Kalau ada kerjaan balik ke Jakarta dan aku nggak merasa repot sama sekali. Karena aku sadar ini resikonya dan memang harus ikuti suami juga," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Diskusi

Dalam setiap permasalahan rumah tangga, Keket pun selalu berdiskusi dengan Idham. Termasuk salah satunya adalah ketika Keket mendapatkan tawaran pekerjaan apapun jenisnya.

"Kalau izin sih pasti ya ke suami kalau ada kerjaan. Tapi suami selalu kasih izin kalau ada kerjaan di Jakarta yang diperbolehkan. Misal syuting di Jakarta atau di mana, dikasih izin. Tapi beres syuting balik ke Sulawesi," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Mengatur Manajemen

Keket menyadari yang terpenting adalah dirinya bisa membagi atau mengatur manajemen waktu dengan baik. Dirinya pun berharap rumah tangga bisa terus langgeng.

"Kan tinggal disesuaikan waktu aja. Kalau memang lagi ada kerjaan ya aku ke Jakarta, kerjaan beres balik lagi urus keluarga. Nggak kerepotan kok," pungkas Catherine Wilson.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.