Sukses

Carlo Saba Tak Cuma Datang ke Mimpi Hedi Yunus, Beberapa Orang di Manajemen Kahitna Tenyata Mengalami Momen Yang Sama

Meninggalnya Carlo Saba masih menyisakan rasa duka bagi Hedi Yunus.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Carlo Saba masih menyisakan rasa duka bagi Hedi Yunus. Bahkan baru-baru ini, Hedi Yunus mengaku didatangi mendiang lewat mimpi.

Tak hanya Hedi Yunus, ternyata orang-orang yang tergabung dalam manajemen Kahitna juga mengalami hal yang sama. Hedi Yunus mengaku sempat mengungkap mimpi itu di akun Instagramnya.

"Jadi yang didatangi mimpi itu bukan saya doang ternyata. Kemarin pak budi juga bilang, Carlo datang," aku Hedi Yunus di Kawasan Kuningam, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

"Kemudian manajemen juga ada. Kalau saya itu yang saya alami, lihat di Instagram aja deh saya cerita pokoknya gitu," ujar Hedi Yunus menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Kemeja Yang Sama

Hedi Yunus menceritakan mimpinya bertemu dengan Carlo Saba. Dalam mimpi itu, kata Hedi Yunus, mendiang pelantun lagu "Setahun Kemarin" terlihat mengenakan kemeja yang sama, ketika mereka bertemu di sebuah mal.

"Tiba-tiba Carlo datang pakai kemeja hijau, yang (dipakai) waktu kita ketemu tanggal 10 April di Senayan Park, tapi dia tangan panjang. Cuma melihat gini, tapi dia pandangan matanya ke depan," ungkap Hedi Yunus.

 

3 dari 4 halaman

Memeluk Carlo Saba

Hedi Yunus mengaku sempat berbincang dengan Carlo Saba dalam mimpinya. Bahkan, ia juga sempat memeluk mendiang Carlo Saba, yang tengah sibuk menggulung lengan kemejanya.

"Di mimpi (saya tahu) Carlo udah meninggal. 'Lo kok lu ada di sini' terus dia 'katanya nyuruh dateng' dia sambil ketawa. Terus saya peluk, dia enggak ngebales, dia sibuk ngegulung (baju) tangan," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia 19 April 2023

Sekadar informasi, Carlo Saba meninggal dunia pada 19 April 2023 lalu, pukul 21.41 WIB. Carlo Saba meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya.

Sempat disemayamkan di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat, jenazah Carlo Saba dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Carlo Saba mengembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 54 tahun. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini