Sukses

Kenal Dekat Virgoun dan Inara Idola Rusli, Pasangan Ikmal Tobing - Indah Lolita Menyayangkan Rumah Tangga Sahabat Mereka Retak

Pasangan Ikmal Tobing - Indah Lolita mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pasangan Ikmal Tobing dan Indah Lolita, yang mengaku cukup mengenal dekat dengan Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Sebagai sahabat, Ikmal dan Indah mendoakan yang terbaik untuk pasutri tersebut. Apalagi, Ikmal Tobing menilai bahwa Virgoun dan Inara Idola Rusli adalah pribadi yang sangat baik.

"Ya kita sempat kaget ya, kita kenal dua-duanya memang orang baik ya. Ya kita support yang terbaik aja buat mereka," ucap Ikmal Tobing di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).

"As a friend sih lebih ke Indah, ya. Dia sempat teleponan sama Inara, ya. Tapi cuma nanya kabar aja, sih. Ya isinya bentuk support aja, yang terbaik," sambung Ikmal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indah Lolita Tak Menanyakan Langsung ke Inara Idola Rusli

Meski berteman baik, Indah mengaku enggan menanyakan kepada Inara perihal kehebohan yang terjadi belakangan ini. Sekalipun menghubungi, Indah mengaku hanya menanyakan kabar Inara.

"Kita sih lihatnya di berita aja. Kalau untuk bertanya langsung ke orangnya sih enggak, bukan ranah kita sih ke situ," kata Indah.

 

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan Ikmal Tobing dan Virgoun

Dilanjutkan Ikmal, sudah cukup lama dirinya tidak bertemu langsung dengan Virgoun. Dulu, Ikmal mengaku sempat terlibat proyek musik dengan Virgoun, saat masih sama-sama bujangan.

"Kita pernah ngeband, sempat bikin project juga sama Virgoun dulu di vlog ya. Cuma enggak lama ya, Virgoun juga udah sibuk sama keluarga, sama Last Child. Paling cuma sekadar WA," ungkap Ikmal.

 

4 dari 4 halaman

Menyayangkan Retaknya Virgoun dan Inara

Ikmal dan Indah enggan memberikan komentarnya terkait kabar yang menimpa rumah tangga Virgoun dan Inara. Meski begitu, mereka menyayangkan isu yang menimpa Virgoun dan Inara.

"Kalau terakhir berita itu, kita gimana ya, no comment sih. Cuma sangat menyayangkan aja sih," pungkas Ikmal Tobing. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.