Sukses

Catherine Wilson Sebut Ibunya Juga Jadi Korban Pencurian, Sempat Mengira Keluarga yang Pakai Uangnya

Catherine Wilson mengaku terkejut sekaligus kecewa, karena terduga pelaku pencurian adalah orang yang sudah cukup lama bekerja dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Model serta aktris Catherine Wilson mendatangi Polres Metro Depok, terkait kasus pencurian yang terjadi di kediamannya. Ia datang bersama ibunya, yang juga menjadi korban dugaan tindak pidana pencurian tersebut.

Kedatangan Catherine Wilson dan ibunya ke Polres Metro Depok guna membuat laporan. Catherine menaksir, total kerugian yang dialami akibat tindak pencurian tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

"Ini mau proses laporan, saya mau urus lagi. kalau kemarin kan saya doang, sekarang saya bawa ibu juga karena uang ibu saya juga diambil," ujar Cahtrine Wilson setibanya di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

"Dipikir anak atau cucunya yang pakai uangnya. Setelah diusut ternyata diambil (pelaku) juga," sambungnya.

Catherine mengaku terkejut sekaligus kecewa, karena terduga pelaku pencurian adalah orang yang sudah cukup lama bekerja dengannya. Apalagi, wanita yang akrab disapa Keket itu, sudah menganggap terduga pelaku seperti keluarga sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Kaget dan Kecewa

"Karena ini orang terpercaya juga ya. Kerjanya udah lumayan lama, sudah hampir tiga tahun. Makanya kaget banget. Sangat mengecewakan sekali, bikin aku kaget, shock. Ya mudah-mudahan ke depannya dia berubah, bisa insaf dan tidak melakukan kesalahan yang sama lagi," ucap Catherine.

Catherine melanjutkan, belakangan dirinya memang lebih sering menetap di Sulawesi sejak menikah dengan Idham Mase. Ia baru mengetahui menjadi korban pencurian, justru ketika menyadari peralatan yang digunakan untuk syuting Youtube sudah tidak ada di tempat penyimpanannya.

3 dari 4 halaman

Cuma Disisakan Tripod

"Karena beberapa bulan terakhir belum syuting lagi. Saya pikir tetap ada, namanya kita udah simpan baik-baik. Saya kan mungkin sering bolak-balik ke Sulawesi juga sejak nikah, Catherine lebih banyak di sana. Pas balik ke sini kemarin, 'ke mana nih peralatan?' cuma tinggal disisain tripod doang," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Terduga Pelaku Sudah Diamankan

Sementara ini terduga pelaku diketahui sudah diamankan pihak berwajib. Di kesempatan sama, Cahtrine mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Depok, yang sudah bergerak dengan cepat dalam menangangi kasus pencurian yang dialaminya.

"Yang mencuri sudah diamankan, udah ditangkap dan sekarang ada di Polres Depok. Terima kasih Polres Depok sudah bantu menangani kasus Catherine. Semoga kasus ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai hukum ya," ucap Cahtrine Wilson.

(M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.