Sukses

Song Hye Kyo – Jennie Blackpink Foto Bareng di Met Gala 2023, Warganet Mabuk Kepayang Kena Serangan Visual Paket Kombo

Song Hye Kyo dipuji memiliki paras yang awet muda saat berfoto bersama Jennie Blackpink di Met Gala 2023.

Liputan6.com, New York City - Met Gala 2023 tak hanya dihadiri para pesohor dunia. Dua superstar Korea Selatan, Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo, juga sama-sama menghadiri acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, pada Selasa (2/5/2023) pagi waktu Indonesia.  

Penggemar kedua bintang ini tentu saja berharap sang aktris dan idola K-Pop menyematkan diri untuk foto bersama. Siapa sangka, tak perlu menunggu lama untuk melihat langsung foto yang dinanti-nanti ini.

Salah seorang rekan Jennie Blackpink, Joo Jinyoung, membagikan momen pertemuan Jennie dan sang bintang The Glory di akun Instagram-nya. Dalam foto ini, keduanya foto bareng dan terlihat sangat lengket.

Song Hye Kyo tersenyum tipis, sementara Jennie menatap tajam ke arah kamera. Tentu saja fotonya langsung bikin geger media sosial, terutama di antara penggemar dua artis ini.

Kepingan foto digital ini langsung dibagikan ulang di media sosial lain. Di Twitter, unggahan ini menuai reaksi yang gegap gempita, dibagikan berulang kali dan disukai ratusan hingga ribuan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennie Blackpink + Song Kye Kyo = Double Kill

Mayoritas warganet merasa silau dengan “serangan visual” Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo.

A song hye kyo and jennie kim selca OH MY FA**ING GOOOOD??@!&*@#%%” cuit @@kyoi***.

Song Hye Kyo and Jennie in one frame wt* they look so good,” komentar @jungwonpopp*** dalam huruf kapital.

Jennie bareng song hye kyo woiii asksjfjgjkddkdj cakep bgttttt,” cuit seorang penggemar lewat akun Twitter base @blinkmf.

"Ya Allah Double Kill, Jennie sama Song Hye Kyo poto bareng," cuit warganet via @convomf, semua dengan huruf kapital. 

3 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Awet Muda

Khusus Song Hye Kyo yang kini berusia 41 tahun, tak sedikit yang memuji parasnya yang awet muda, tak kalah saat bersanding dengan Jennie yang baru berusia 27.

Kek seumuran,” cuit @eun_dh***.

Song hye kyo awet muda bgt cuy,” kata @royalpam****.

"Song hye kyo umurnya berapa sih? awet muda bgt, kyk seumuran sama jennie," komentar @fairyn***. 

4 dari 4 halaman

Met Gala 2023 untuk Karl Lagerfeld

Sebagai informasi, Met Gala tahun ini mengambil tema penghormatan untuk legenda fashion, Karl Lagerfeld, yang meninggal dunia pada 2019 lalu. Tamu yang datang diharap mengenakan pakaian yang mencerminkan perjalanan karier sang desainer, termasuk di sejumlah merek ternama seperti Fendi, Chanel, Chloé, dan rumah mode Karl Lagerfeld sendiri.

Saat menghadiri acara ini, Song Hye Kyo tampil dengan busana dari Fendi, sementara Jennie mengenakan gaun mini Chanel vintage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.