Sukses

Kuasa Hukum Sebut Virgoun Akan Daftarkan Gugatan Perceraian terhadap Inara Idola Rusli

Virgoun akan menceraikan sang istri, Inara Idola Rusli.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Virgoun dengan sang istri, Inara Idola Rusli, saat ini tengah dihantam masalah. Sepertinya keduanya tidak akan mempertahankan keutuhan rumah tangganya. 

Seperti diketahui, Virgoun disebut-sebut telah berselingkuh. Melalui video di kanal YouTube, Virgoun sendiri tidak membantah hal tersebut. Ia telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada anak-anaknya. 

Namun, warganet justru mempermasalahkan hal tersebut karena Virgoun sama sekali tidak meminta maaf kepada istrinya. Sebaliknya, Virgoun justru malah akan menceraikan sang istri. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. 

"Yang pertama saya menyampaikan terima kasih teman-teman sudah hadir di sini untuk saya menyampaikan informasi dan klarifikasi, yang pertama, kemarin saya sudah secara resmi mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun Teguh Putra, ada dua, yang satu untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kita daftarkan itu insyaAllah Minggu depan," kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekan Depan

Saat ini pihaknya masih mempelajari berkas-berkas yang diberikan oleh Virgoun. 

"Untuk sementara saya akan mempelajari dulu berkas-berkas yang saya terima dari klien. Kemungkinan kita akan daftarkan hari Rabu atau Kamis," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Tak hanya itu saja, Sandy Arifin juga menyebutkan bahwa Virgoun bersedia untuk memenuhi tanggung jawabnya terhadap segala nafkah dan lain-lain menyangkut anak-anaknya. 

"Mengenai perkembangan pertumbuhan anak-anak yang sudah disampaikan ke klien kami, tanggung jawabnya sampai di kemudian hari dia akan tanggung jawab terhadap anak-anaknya," katanya lagi. 

4 dari 4 halaman

Sudah Bulat

Sementara itu, untuk alasan dan lain sebagainya, Sandy Arifin enggan untuk membocorkan masalah tersebut. Yang pasti keputusan ini sudah melalui pertimbangan yang matang. 

"Tapi yang pasti keputusan ini adalah keputusan terbaik dan sudah dibicarakan kepada keluarganya mas Virgoun sendiri dan juga label, intinya sudah bulat dan sudah yakin untuk menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur perceraian secara baik dan juga kekeluargaan," tambahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini