Sukses

Kris Dayanti Remake Lagu Mencintaimu, Bentuk Terimakasih Atas Apresiasi Terhadap Karyanya

Gara-gara lagu Mencintaimu, Kris Dayanti hingga kini masih menerima orderan menyanyi di pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Diva Kris Dayanti me-remake single "Mencintaimu", yang pernah dirilisnya pada 2000 silam. Menariknya, di projek ini Kris Dayanti kembali menggandeng Erwin Gutawa dan Rizal Mantovani, yang dulu juga terlibat untuk single tersebut.

Diakui Kris Dayanti, projek ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap karyanya. Hingga kini, diva yang akrab disapa KD itu mengaku masih sering mendapat permintaan menyanyikan lagu itu di acara pernikahan.

"Ini bentuk saya mengucapkan terima kasih, karena sampai sekarang saya masih dapat orderan nikahan sampai September nanti masih ada," kata Kris Dayanti, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

"Lagu ini (Mencintaimu) punya melodi yang bagus, lirik yang bagus. Jadi lagu ini sebagai bentuk ungkapan bahagia tanpa batas," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Kris Dayanti Kembali Gandeng Erwin Gutawa dan Rizal Mantovani

Lebih lanjut KD mengungkap alasan kembali melibatkan Erwin Gutawa dan Rizal Mantovani di projek remake ini. Menurut KD, chemistry yang sudah terjalin membuat mereka tak sulit menggarap single remake Mencintaimu.

"Buat saya ada value di sini. Kalau dibilang bagus, ada karya, ada hasil yang baik dengan Pak Erwin Gutawa. Dengan workshop dan rekaman yang enggak perlu banyak treatment, jadi kita udah saling tau," jelas KD.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Video Klip saat Kris Dayanti Hamil

Sementara Rizal Mantovani mengaku senang dapat bekerjasama kembali dengan KD. Rizal masih ingat 23 tahun lalu mereka menggarap video klip "Mencintaimu", saat KD sedang berbadan dua.

"Rindu ya, seneng banget setelah bertahun tahun akhirnya bareng lagi bikin video klip. Karena "Mencintaimu" yang sebelumnya juga sudah 23 tahun lalu, kita bikin bareng juga dan waktu itu Yanti lagi hamil," ungkap Rizal.

 

4 dari 4 halaman

Kris Dayanti Ciptakan Lagu Tentang Kemanusiaan

Bukan sekadar single, Krisdayanti juga akan meluncurkan mini album. Nantinya, mini albumnya akan berisi tiga lagu, yang salah satunya remake "Mencintaimu".

"Jadi ada lagi "Ku Tak Sanggup", itu saya ciptain dulu di awal-awal di album Menghitung Hari. Terus lagu ketiga lagu baru, saya ciptain dengan Pak Erwin dan Gita Gutawa. Judulnya "Tak Ada yang Sempurna". Ya ingin aja punya lagu tentang kemanusiaan," pungkas Kris Dayanti. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.