Sukses

6 Potret Ranty Maria Rayakan Ultah Ke-24, Kado Anti-Mainstream Rayn Wijaya Bikin Sang Aktris Ingin Jadi Gamer

Bintang sinetron Anak Langit, Ranty Maria merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (26/04/2023). Ia dapat kado tak biasa dari Rayn Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ranty Maria genap berusia 24 tahun pada Kamis (26/04/2023). Bintang sinetron Anak Langit ini merayakan dengan orang terkasih. Wanita berdarah Korea ini mendapat kejutan dari sang pacar, Rayn Wijaya.

Dilihat dari Instagram Stories sang kekasih, Rayn Wijaya membawakan kue ulang tahun untuk Ranty di hari bertambahnya usia. Wanita yang memulai karier sebagai artis cilik ini kaget sekaligus terharu. Matanya berkaca-kaca ketika Rayn datang bawa kue tar putih yang dihiasi beberapa lilin.

Selain kue, bintang Tersanjung The Series juga telah mempersiapkan kado ultah untuk Ranty. Rayn menyebut kado yang dipersembahkannya anti-mainstream atau bukan benda yang umum. “Happy birthday tyty anak manis !! 🎂Sehat, sukses dan bahagia selalu ya, semoga suka sama kado yg anti mainstreamnya,” tulis aktor 27 tahun itu.

Rayn memberi kado berupa PC (personal computer) yang terdiri dari CPU dan desktop. Ranty sesumbar siap jadi seorang gamer. “Asik, kadoku PC. OTW jadi gamer,” tulis pemeran Luna cilik dalam Heart Series ini. Berikut 6 potret perayaan ultah Ranty Maria dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Rabu (26/04/2023) tengah malam, Rayn hadir membawa kejutan untuk Ranty. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran kaget sekaligus terharu melihat pacarnya memberikan kue tar.

3 dari 7 halaman

Bahagia

Rona bahagia terpancar dari wajah Ranty. Ia bertepuk tangan jelang melakukan tiup lilin kue ultahnya.

4 dari 7 halaman

Kado

Bukan perhiasan, benda fashion atau smartphone, Rayn membawakan kado set PC untuk Ranty. Hal ini membuat Ranty terpikir untuk jadi seorang gamer.

5 dari 7 halaman

Antusias

Ranty dan Rayn pun terlihat mengoperasikan PC. Ranty tampak antusias memainkan gawai barunya.

6 dari 7 halaman

Ngedate

Selain kejutan, Rayn dan Ranty juga berkencan di sebuah restoran. Keduanya tampil serasi memakai outfit warna putih.

7 dari 7 halaman

Doa

Unggahan Rayn tentang ultah Ranty dipenuhi ucapan doa dari netizen termasuk rekan artis. Tak sedikit yang penasaran kapan keduanya nikah. Mengingat Rayn telah berpindah agama dari Budha jadi Kristen, mengikuti keyakinan yang dianut Ranty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini