Sukses

Meghan Markle - Pangeran Harry Masuk Kiss Cam Saat Nonton Pertandingan NBA, Sang Duchess Tersenyum Malu-Malu Kucing

Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui membela LA Lakers, yang akhirnya menang 117-111 dari lawannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jelang mudik ke Inggris untuk menghadiri penobatan Raja Charles III, Pangeran Harry menyempatkan diri nge-date berdua dengan Meghan Markle. Keduanya diketahui nonton pertandingan NBA pada Senin (24/4/2023) lalu.

Dilansir dari People, Pangeran Harry dan sang istri terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan basket antara Los Angeles Lakers dan Memphis Grizzlies di Crypto.com Arena. Menariknya, keduanya sempat tertangkap dalam kiss cam, dan ditampilkan di jumbotron yang bisa disaksikan oleh penonton lain.

Sekadar informasi, kiss cam adalah gimik hiburan dalam pertandingan ini. Pasangan yang tertangkap oleh kamera, mau tidak mau mesti berciuman.

Momen keduanya tertangkap kiss cam juga dibagikan dalam akun Instagram NBA. Meghan Markle tampak tersenyum dan tertawa kecil sambil menutup mulutnya, kala melihat wajahnya di jumbotron. Sementara Pangeran Harry mendekatkan wajahnya kepada sang istri yang sedang malu-malu kucing.

Hanya saja, momen saat keduanya bertukar kecupan tak ditampilkan di unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Harry - Meghan Markle Bela LA Lakers

Dalam momen ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak begitu mesra. Dalam sejumlah potret yang diambil fotografer,  keduanya terlihat nempel bak perangko.

Pasangan ini diketahui membela LA Lakers, yang akhirnya menang 117-111 dari lawannya.

3 dari 4 halaman

Meghan Markle Tak Datang ke Penobatan Raja Charles III

Kencan ini adalah momen pertama Pangeran Harry terlihat bareng sang istri, setelah diumumkan bahwa Meghan Markle tak akan menghadiri penobatan Raja Charles III pada 6 Mei mendatang. Ia diketahui akan tetap berada di California.

Kebetulan pada hari yang sama anak sulung pasangan ini, Archie, akan berulang tahun keempat.

4 dari 4 halaman

Rencana Meghan Markle untuk Ultah Archie

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini membocorkan rencana Meghan menyambut hari spesial untuk si kecil Archie.

“Bakal ada pesta kecil-kecilan. Mereka mengundang teman-temannya dan ibu Meghan, Doria. Pasti banyak yang mendukung Meghan pada akhir pekan itu,” kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini