Sukses

6 Potret Artis Lebaran Idul Fitri 2023 di Luar Negeri: Beby Tsabina Sholat Ied di New York City, Hannah Al Rashid Masak Rendang di London

Beberapa artis Indonesia seperti Syahrini, Tasya Kamila, Beby Tsabina, dan Hannah Al Rashid merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sederet selebritas tengah menikmati libur Lebaran Idul Fitri 2023. Beberapa artis tak merayakan di Indonesia karena berbagai alasan. Ada yang memang sudah menetap di luar negeri, ada juga yang masih kuliah.

Hal ini tak mengurangi semangat para artis untuk merayakan Lebaran layaknya ketika berada di Indonesia. Beberapa selebritas yang tinggal di luar negeri tetap mengikuti sholat Ied secara berjemaah hingga masak hidangan khas Lebaran seperti rendang.

Artis Hannah Al Rashid misalnya, sudah beberapa tahun ini tinggal di London, Inggris. Istri Nino Fernandes mengikuti sholat ied berjemaah di sebuah guest house bernama Wisma Nusantara. Bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 ini juga memasak rendang dalam rangka Lebaran.

Sementara Beby Tsabina sholat Ied di New York City, AS. Sudah hampir setahun ini bintang Naga Naga Naga tinggal di Amerika Serikat. Ia saat ini kuliah di Haworth College of Business, Western Michigan University. Berikut potret para artis Indonesia yang berlebaran di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini

Sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019, Syahrini lebih sering tinggal di Singapura dan Jepang mengikuti suami. Tahun ini, pelantun “Kau yang Memilih Aku” merayakan Lebaran di Singapura. Kakak Aisyah Rani ini membagikan beberapa potret bersama sang suami di momen Idul Fitri 1444 H.

3 dari 7 halaman

Raditya Dika

Komika sekaligus YouTuber Raditya Dika berada di Sydney, Australia, saat Idul Fitri 1444 H tiba. Hal ini terlihat dari unggahan sang istri, Annisa Aziza.

4 dari 7 halaman

Denada

Sejak Aisha Aurum sang putri didiagnosis leukemia pada 2018, Denada tinggal di Singapura agar anaknya mendapat perawatan terbaik. Lebaran tahun ini, Denanda mengunggah momen jalan-jalan di Negeri Singa bareng putrinya.

5 dari 7 halaman

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila merayakan Lebaran di kota Hartford, Connecticut, Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui, Randi Bachtiar sang suami kini bekerja di Negeri Paman Sam.

6 dari 7 halaman

Beby Tsabina

Bintang serial Antares, Beby Tsabina untuk kali pertama merayakan Lebaran jauh dari orangtua. Pasalnya ia tengah berada di AS untuk melanjutkan kuliah. Beby mengunggah momen suasana sholat Ied di New York City.

7 dari 7 halaman

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid tahun ini merayakan Lebaran di London, Inggris. Hannah terkenang masa kecilnya saat merayakan Idul Fitri di London. Ia mengunggah momen masak rendang dan berbagai makanan khas Indonesia, serta merayakan bareng kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.