Sukses

Kabar Duka, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia Karena Sakit Gagal Napas

Iqbal Pakula meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan akibat sakit gagal napas dan jantung, Selasa (25/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar duka tersebut datang dari aktor, Iqbal pakula. Pemain sinetron Dari Jendela SMP itu meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

Kabar tersebut semula diketahui melalui pesan siaran yang diterima kalangan pewarta. Dalam pesan itu, diketahui Iqbal Pakula meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan akibat sakit gagal napas dan jantung.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat atau temen kita Muhammad iqbal paqula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 wib di rs siloam semanggi Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung," bunyi begitu pesan yang beredar.

"Dan rencana akan di bawa ke rumah duka Di jl melatu rt 004 rw 002 jatibening baru kecamatan pd gede bekasi...," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Terkini, menilik Instagram pribadi Iqbal Pakula, kolom komentar dalam unggahan terakhirnya sudah dipenuhi dengan ucapan duka dari para rekan-rekan selebritas. Unggahan dari Hedi Yunus juga makin mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus.

 

3 dari 4 halaman

Mengucap Takbir

Masih dalam unggahan Hedi Yunus, ia berkesempatan mengantarkan mendiang hingga detik-detik terakhirnya.

"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal dengan Tenang

Mengakhiri unggahannya, Hedi Yunus menyebut bahwa Iqbal Pakula meninggal dengan cara yang baik. "Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali.Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini