Sukses

Alie Syakieb Ceritakan Tumbuh Kembang Guzelim Aracelli, Selalu Luangkan Waktu Berinteraksi dengan Anaknya

Pesinetron Ali Syakieb tak ingin kehilangan momen perkembangan buah hatinya, Guzeli Aracelli Ali Syakieb.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ali Syakieb tak ingin kehilangan momen perkembangan buah hatinya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Oleh karena itu, di luar kesibukan syuting, suami Margin Winaya Hermawan ini memanfaatkan waktunya untuk bermain bersama anak.

Tak hanya itu, Ali juga selalu menyempatkan menemani anaknya tidur siang, ketika tidak ada jadwal syuting. Saat ini, anak Alie masih berusia 5 bulan.

"Kalau ada kegiatan kegiatan selain syuting, paling main sama anak juga kan. Sekarang umurnya setahun lima bulan jadi lagi seru serunya, lagi enggak bisa diem," ungkap suami Margin Wieheerm ini di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Kadang gue juga suka nyempetin, apalagi pas lagi enggak ada kegiatan pas siangnya. Tidur siang pasti gue temenin," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Masa Aktif

Ali Syakieb tampak antusias menceritakan perkembangan anaknya. Diakui bapak satu anak itu, sang anak sedang aktif-aktifnya.

"Dia udah lari-lari terus, sekarang suka nyanyi-nyanyi. Kadang kalau kita lagi makan dia udah bisa minta, (bilang) 'mau, mau' gitu. Pokoknya kalau lihat ada makanan pasti dicecar sama dia. Lagi seru serunya," terang Ali Syakieb.

 

3 dari 4 halaman

Usahakan Pulang ke Rumah

Diakui Ali Syakieb, sesibuk apapun kegiatan yang dijalani, dirinya berusaha meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan anak. Hal itu menjadi komitmen yang dilakukan bersama istrinya.

"Jadi gimana pun caranya, kalau gue mau habis ketemu orang, meeting, terus pulang. Pas makan siang gue usahakan pulang. Yang penting gua interaksi lah sama anak gue, main," kata Ali Syakieb.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Anak

Ada kalanya Ali Syakieb mengabadikan momen lucu yang dilakukan buah hatinya, melalui kamera ponsel. Namun diakuinya, sang istri lah yang lebih sering melakukan itu.

"Itu lebih ke Margin sih, momen-momen kayak gitu. Gue juga kadang-kadang kalau misalkan lagi gimana-gimana, foto segala macam," pungkas Ali Syakieb. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini