Sukses

Reino Barack Batasi Komentar Instagram karena Banyak Keributan, Akui Pernah Memblokir Orang

Reino Barack, suami Syahrini, bicara soal aktivitasnya di media sosial. Akui jarang main medsos.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack membatasi kolom komentar akun Instagramnya. Alhasil, tak semua orang bisa meninggalkan jejak di akun medsos suami Syahrini tersebut.

Pengusaha berdarah Jepang ini mengatakan bahwa sebenarnya dia bukan orang yang gemar bermain medsos. Reino Barack hanya sesekali membuka medsos. 

"Saya orangnya jarang main medsos, kadang kalau kepikiran atau ada orang ngirim sesuatu itu baru saya buka. Saya bukan orang yang ngambil HP lihat medsos, bukan gitu," ujar Reino barack dikutip dari YouTube Metro TV pada Senin (24/4/2023).

Awalnya, dia tidak punya rencana melimitasi komentar di akun Instagramnya. Namun setelah menikahi Syahrini, jumlah komentar di Instagramnya meningkat drastis. Bahkan ada kalanya warganet ribut di media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pusing Menghadapi Keributan Warganet

"Komentarnya banyak banget. Enggak mungkin saya baca satu-satu, dan ternyata waktu itu banyak sekali orang yang berseteru, berantem di Instagram saya," papar Reino.

Demi kenyamanan, Reino Barack memutuskan untuk melimitasi komentar. "Jadi saya bilang, kenapa lahan gue jadi tempat berantem? Ya sudah tutup saja deh, pusing juga, nih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Meributkan soal Apa?

Saat ditanya masalah apa yang pernah diributkan warganet di lapak Instagramnya, Reino tak bisa mengingat secara detail. Itu lantaran banyak sekali yang netizen perdebatkan.

"Enggak tahu, banyak sekali komentarnya, macam-macam deh, radiusnya tuh luas," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Reino Juga Pernah Meblokir Akun Orang

Selain membatasi komentar, Reino Barack pernah memblokir akun Instagram orang. Namun demikian, dia tak bersedia mengungkap alasannya memblokir orang itu.

"Ya, personal reasons," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.