Sukses

Vincent Verhaag Sempat Kaget Lihat Wajah Baru Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Jessica Iskandar dan keluarga sedang berada di Korea Selatan. Ibu dua anak itu diketahui telah menjalani operasi plastik di bagian hidung dia juga menjalani beberapa treatment.

Karena masih dalam masa pemulihan pascaoperasi, wajah Jessica Iskandar saat ini tampak bengkak. Wajah baru bintang film Dealova itu bahkan sempat membuat Vincent Verhaag kaget.

"Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru," tulis ayah sambung El Barack Alexander tersebut di Instagram-nya belum lama ini.

Bersama keterangan tersebut, Vincent Verhaag mengunggah foto bersama Jessica Iskandar di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto itu, hidung aktris berusia 35 tahun itu jelas masih diperban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Bersyukur dengan Kondisi Istrinya Membaik

Meski kaget melihat wajah baru sang istri, namun Vincent Verhaag tetap senang. Dia bersyukur karena kondisi sang istri perlahan berangsur membaik setelah operasi plastik.

"Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan nga ada kendala lagi!šŸ˜šŸ¤£ @inijedar," Vincent Verhaag mengakhiri keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Lepas jahitan di Hidung

Setelah beberapa hari berlalu, jahitan di hidungnya akhirnya dilepas. Bengkak di wajahnya pun sudah tampak jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia lantas menjelaskan prosedur apa saja yang sudah dijalani.

"Pertama memperbaiki tulang hidung, sekaligus dibentuk supaya lebih proper dan lebih cantik, kemudian ada kolagen yang disuntikkan ke kulit wajah. Untuk peremajaan kulit," kata Jessica iskandar di YouTube-nya.

4 dari 4 halaman

Operasi Berjalan Lancar

Jessica Iskandar pun bersyukur kerena prosedur operasinya berjalan lancar bahkan tanpa rasa sakit.

"Pengalamanku di sini perjalannya lancar banget dan enggak ada rasa sakit sama sekali. Cuma mungkin kurang nyaman karena tiga hari pertama ada kapas di hidung, tujuh hari ada plester, yang enggak enak cuma cabut jahitan aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini