Sukses

Pangeran Louis Ultah ke-5, Kate Middleton Patahkan Tradisi Keluarganya

Semakin besar, Pangeran Louis belakangan mulai sering tampil dalam berbagai event bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Louis kini sudah tak bisa lagi dipanggil balita. Ya, putra bungsu pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini merayakan ultah kelimanya pada hari ini, Minggu (23/4/2023).

Seperti tradisi keluarga ini, foto terbaru si kecil yang sedang berulang tahun dirilis ke publik. Ada dua potret yang dibagikan ke Instagram sehari sebelum ultah adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini.

Yang pertama, adalah wajah ceria Pangeran Louis saat duduk di kereta sorong yang didorong oleh Kate Middleton. Foto kedua, adalah versi close-up wajah si pangeran kecil, memperlihatkan matanya yang cokelat dan pipi bersemu merah.

“Someone's turning 5 tomorrow… 🎂 🥳 A very happy birthday to Prince Louis (Seseorang bakal berusia lima tahun besok. Semoga Pangeran Louis berulang tahun dengan sangat bahagia),” begitu caption yang menyertai foto tersebut.

Unggahan hari bahagia Pangeran Louis ini ternyata mematahkan tradisi yang dibangun oleh sang ibunda. Apakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Pangeran Louis Tak Diambil Kate Middleton

Dilansir dari People, selama ini Kate Middleton menjadi fotografer yang terjun langsung mengabadikan foto spesial untukk ultah anak-anaknya. Ia memang memiliki hobi fotografi, bahkan menyebut dirinya sebagai seorang “fotografer amatir yang antusias.”

Foto Pangeran Louis ini sendiri diambil oleh fotografer  Millie Pilkington pada awal April ini.

3 dari 4 halaman

Memperingati Ultah Ratu Elizabeth II

Di sisi lain, keluarga kerajaan pada Jumat 21 April lalu juga memperingati hari ulang tahun Ratu Elizabeth II. Bila masih hidup, ia berusia 97 tahun.

Untuk momen istimewa ini, pihak Kerajaan Inggris merilis foto mendiang bersama sejumlah cucu dan cicitnya, yang diambil di Balmoral pada musim lalu. Foto ini, dijepret oleh Kate Middleton.

4 dari 4 halaman

Pangeran Louis Makin Sering Tampil

Semakin besar, Pangeran Louis belakangan mulai sering tampil dalam berbagai event bersama keluarganya.

Yang terbaru, untuk pertama kalinya ia menghadiri misa Paskah bersama keluarganya pada bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.