Sukses

Ari Wibowo Sebut Anaknya Sudah Tahu Soal Perceraiannya dengan Inge Anugrah

Bagi Ari Wibowo dan istri, keputusan bercerai bukan hanya untuk kebaikan mereka saja tapi juga anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ari Wibowo menggungat cerai Inge Anugrah, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Tentunya bukan keputusan mudah bagi Ari Wibowo menyudahi rumah tangga yang sudah 17 tahun dibina bersama Inge.

Namun menurut Ari Wibowo, ini adalah jalan terbaik bagi dirinya, Inge dan juga anak-anak. Apalagi Ari dan Inge Anugrah sudah mencoba menyelesaikan permasalahan yang ada, dan tidak juga membaik.

"Untuk berdamai itupun sudah pernah kami bicarakan, sudah diusahakan," ujar kata Ari Wibowo di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tapi dari kami bersama-sama, baik dari istri maupun saya, sudah mengambil keputusan bahwa ini adalah jalan terbaik. Bukan cuma buat kita tapi untuk anak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Ari Wibowo Tahu Orang Tuanya Bercerai

Ari menambahkan, tidak mudah mempertahankan rumah tangganya dalam kondisi yang sulit seperti saat ini. Terlebih, anak-anak sudah mengetahui dan menerima keputusannya bersama Inge untuk bercerai.

"Kalau dibilang mikirin anak dan jangan cerai. Tapi sulit kan kalau dipaksakan. Anak-anak sudah mengerti dan menerima keputusan kami berdua. Anak-anak sudah tau semua," kata Ari.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertimbangan Cerai Sejak Desember 2022

Ari melanjutkan, kepeutusan bercerai tidak diambil secara mendadak. Ia mengaku sudah memikirkan hal ini sejak beberapa bulan yang lalu.

"Saya pribadi (mempertimbangkannya) dari bulan desember kemarin," imbuh Ari.

 

4 dari 4 halaman

Masih Tinggal Seatap

Sementara ini, Ari mengaku masih tinggal seatap dengan Inge. Meski begitu, ia dan Inge berusaha untuk tidak membahas masalah perceraian di rumah, demi anak-anak tercinta.

"Kita di rumah berusaha untuk tidak bicara masalah ini, biar kuasa hukum yang bekerja. Kita berusaha biasa karena ada anak anak," pungkas Ari Wibowo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini