Sukses

Hedi Yunus Minta Maaf ke Mendiang Carlo Saba Kahitna: Maafin Saya Sering Judes Komunikasi di Panggung

Hedi Yunus mengenang buka puasa terakhir bareng Carlo Saba. Sikap mendiang yang lebih manis dari biasanya membuat Hedi Yunus berpikir terlalu jauh.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kabar Carlo Saba meninggal dunia, Hedi Yunus teringat kenangan beberapa hari sebelum sang sahabat menjalani pemasangan ring di rumah sakit akibat penyakit jantung.

Kala itu, Hedi Yunus diajak Carlo Saba makan-makan di Plaza Senayan Jakarta. Beberapa hari kemudian, Carlo Saba mengajak perlantun “Suratku” buka puasa bersama di Senayan Park Jakarta.

Buka puasa bareng, sikap Carlo Saba kebih manis dari biasanya. Sempat Hedi Yunus berpikir terlalu jauh, jangan-jangan ini kebersamaan terakhir dengan rekan kerjanya di band Kahitna.

Inget banget malam tanggal 10 itu pas mau order kopi Carlo pegang pundak saya sambil ngelus-ngelus dan agak ngedekeetin wajahnya ke saya bilang: Sok Hedi mau pesen apa, Carlo yg bayar ya sekarang,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selama Puluhan Tahun

Hedi Yunus membagikan momen ini di akun Instagram terverifikasi, Kamis (20/4/2023), seraya mengunggah video kolase kala nongkrong bareng dengan Carlon Saba dan rekan-rekan.

Selama puluhan tahun sama2 gak pernah kayak gitu. Malam itu manis banget. Looo… Bahagia di sana ya. Tenang disana ya,” Hedi Yunus menyambung seraya membuat sebuah pengakuan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maafin Saya

Maafin saya selama ini sering judes kalo komunikasi di panggung. Kalau sudah ditinggal begini berasa kehilangan banget lo,” cuitnya mengenang kepergian penulis lagu “Setahun Kemarin.”

Mangkatnya sahabat membuat Hedi Yunus percaya Kahitna tak akan sama lagi. Sebelumnya, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar manggung berdua karena Carlo Saba sedang berjuang melawan penyakit.

 

4 dari 4 halaman

Masih Belum Kebayang

Setelahnya, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar manggung berdua karena Carlo Saba selamanya tak akan manggung lagi. Inilah yang membuat pemilik album Emosi Diri pedih hati.

Masih belum kebayang kalo kemarin2 manggung tanpa Carlo karena memang lagi sakit, tapi nanti-tapi lagi manggung sama Kahitna Carlo udah gak ada,” Hedi Yunus mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini