Sukses

Boy William, Presenter Kondang yang Dikabarkan Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Ini Dia 5 Acara yang Pernah Dibawakannya

Boy William terkenal sebagai presenter kondang yang telah membawakan beberapa ragam acara hingga acara penghargaan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William terkenal sebagai presenter kondang yang telah membawakan beberapa ragam acara hingga acara penghargaan di Indonesia.

Pria kelahiran tahun 1991 ini juga dikenal sebagai selebritis yang memiliki kanal Youtube BW. Production dengan lebih dari 5 juta subscriber. Lewat Youtube-nya, ia sering mengadakan segmen-segmen yang mampu menghibur dan sering menjadi tranding.

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan yakni kedekatannya dengan Ayu Ting Ting yang ia bagikan lewat segmen Youtube The Family Season 3.

Saat Boy menjadi presenter dalam sebuah acara, pembawaan serta gimik yang ia lakukan selalu menarik perhatian penontonnya. Dari kemampuannya dalam membawakan acara, berikut 5 acara yang pernah Boy bawakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Indonesian Idol

Indonesian Idol adalah salah satu aja pencarian bakat dalam bidang tarik suara yang dimulai pada tahun 2008. Acara ini juga menjadi program yang menghasilkan musisi-musisi papan atas Indonesia dan berhasil memenangkan Panasonic Gobel Award untuk kategori Music & Variety Show Terbaik selama 2 tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2005 dan 2006.

Dari awal disiarkan, Indonesian Idol telah beberapa kali mengganti pembawa acaranya, sejak tahun 2020 sampai sekarang Indonesian Idol dibawakan oleh Boy William.

3 dari 6 halaman

Rising Star

Rising Star merupakan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara yang mulai tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada tanggal 28 Agustus 2014. Acara ini merupakan salah satu acara yang dibawakan oleh Boy Willliam sejak awal tayang pada tahun 2014 sampai dengan 2019.

Pada tahun 2015, Rising Star berhasil memenangkan Panasonic Gobel Award untuk kategori Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik.

4 dari 6 halaman

Siapa Mau Jadi Juara

Siapa Mau Jadi Juara merupakan program kuis yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi mulai tanggal 22 November 2021. Keseruan acara ini dapat diikuti oleh berbagai macam kalangan dari mulai masyarakat umum, komunitas dan juga selebriti.

Acara ini pada awalnya dibawakan oleh Boy William yang ditemani oleh Yuki Kato sebelum digantikan oleh Billy Syahputra dan Angel Karamoy.

5 dari 6 halaman

Breakout

Breakout adalah sebuah program yang menayangkan kumpulan-kumpulan musik terbaik dari dalam negeri maupun mancanegara. Acara yang mulai ditayangkan pada 18 Mei 2013 ini dibawakan oleh beberapa presenter diantaranya adalah Boy William.

Program ini berhasil memenangkan Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Program Musik Terfavorit.

6 dari 6 halaman

AMI 2021

Pada setiap tahunnya bukan hanya musisi yang turut memeriahkan acara Anugerah Musik Indonesia Awards, namun ada juga para presenter ternama yang turut hadir salah satu nya adalah Boy William. Boy merupakan salah satu presenter yang membawakan acara AMI Awards 2021.

AMI Awards merupakan penghargaan bagi musisi Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Ajang ini pertama kali digelar pada tahun 1997 dan merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.