Sukses

Carlo Saba Meninggal Dunia, Hedi Yunus Tak Bisa Berkata-kata dan Hanya Ungkap dengan Emotikon Menangis di Medsos

Hedi Yunus dan mendiang Carlo Saba telah lama bersama-sama meniti karier di Kahitna. Hedi pun begitu kehilangan salah satu sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik. Salah satu personel Kahitna, Carlo Saba, meninggal dunia, Rabu (19/4/2023). Berita kepergian Carlo Saba diumumkan langsung oleh Yovie Widianto melalui pesan singkat.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang…," begitu isi pesan yang disampaikan Yovie Widianto, yang merupakan salah satu pentolan Kahitna.

Ia juga menyampaikan bahwa para personel Kahitna lainnya sudah berada di rumah duka. Namun tak dijelaskan penyebab meninggalnya Carlo Saba.

Sementara, Hedi Yunus yang selalu berada paling depan bersama Carlo Saba saat manggung, tak bisa berkata apa-apa.

Ia hanya mengunggah momen kebersamaan dengan Carlo Saba. Keduanya kala itu melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hedi Yunus Hanya Bisa Menangis

Tak ada kata-kata yang ditulis Hedi Yunus dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (19/4/2023). Ia hanya berteriak memanggil nama sahabatnya tersebut sambil memberikan emotikon menangis.

"LOOOOOOOOOOO 😭😭😭," tulis Hedi Yunus begitu terpukul atas meninggalnya Carlo Saba.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Dimaafkan dan Didoakan Mendapat Tempat Terbaik

Sebagai pentolan Kahitna, Yovie Widianto mewakili rekan-rekannya meminta kepada masyarakat Indonesia untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya kepada Carlo Saba. Ia juga meminta doa yang terbaik untuk sang vokalis.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan .. dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiin," sambung Yovie Widianto.

 

4 dari 4 halaman

Musisi Indonesia Kehilangan Sosok Carlo Saba

Tak hanya para personel Kahitna saja yang merasa kehilangan sosok Carlo Saba. Tapi semua musisi Indonesia merasakan hal yang sama. Mereka mendoakan Carlo Saba dan keluarganya.

"Semoga alm. beristirahat dengan damai dan tenang. Aamiin Ya Rabb… Kahitna nggak akan sama lagi tanpamu," cuit Andien di Twitternya.

"Turut berduka cita untuk keluarga besar @carlo_saba & @kahitna atas berpulang nya sodaraku tercinta @carlo_sabaSemoga seluruh keluarga diberikan ketabahan Aamin..," tulis Armand Maulana di feed Instagram nya.

"RIP Carlo Saba. Till i see u again kaka bung 💔," tulis Joshua Matulessy alias JFlow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini