Sukses

Rhoma Irama dan Giring Ganesha Bakal Tampil di Lapor Pak! Edisi Takbiran dan Halal Bihalal

Program Lapor Pak! Takbiran dan Lapor Pak! Halal Bihalal tayang mulai tanggal 17 April 2023 sampai tanggal 30 April 2023

Liputan6.com, Jakarta - Lapor Pak!, program situasi komedi (sitkom) yang menghadirkan guyonan segar, menghadirkan edisi spesial Lebaran di perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Program yang diramaikan oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia dan Gilang Gombloh akan hadir di malam takbiran dalam program Lapor Pak! Spesial Takbiran pada Kamis, 20 April 2023 pukul 21.30 WIB.

Dalam episode tersebut, Komandan Andre dituduh oleh Giring Ganesha karena telah menyelewengkan dana Lapor Pak, selama melaksanakan program Ramadan dan saat menjalankan operasi nastar di malam takbiran.

"Giring datang sebagai perwakilan dari ormas sekitar lingkungan kerja Lapor Pak dan datang untuk mengkritisi program-program Lapor Pak," kata Wendi Cagur menjelaskan sinopsis Lapor Pak! Spesial Takbiran kepada pewarta, Selasa, 18 April 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan di Akhir Cerita

Atas kejadian tersebut, Wendi menambahkan, semua anggota Lapor Pak merasa tidak terima ketika dikritik oleh Giring. Namun, kejutan dalam cerita tersebut terjadi di akhir episode.

"Komandan Andre ternyata merupakan saudara dari Giring," Surya Insomnia membeberkan. Keseruan mereka semakin bertambah dengan hadirnya bintang tamu Muhammad Khairi dan Shabira Alula.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Spesial Halal Bihalal

Selanjutnya, program Lapor Pak! Spesial Halal Bihalal bersama Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia dan Gilang Gombloh juga akan hadir pada hari Jumat, 21 April 2023.

Bercerita tentang para petugas kepolisian Lapor Pak yang terpaksa harus masuk di Hari Raya Idul Fitri atas arahan dari Komandan Andre untuk menjaga kendaraan titipan para pemudik yang mengikuti program mudik gratis.

Rupanya, hal tersebut membuat para petugas kewalahan akibat banyaknya kendaraan yang dititipkan sehingga sampai menghalangi pintu masuk kantor Lapor Pak.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Rhoma Irama

Di sisi lain, konflik mulai terjadi ketika Rhoma Irama hadir dan ingin menemui Komandan Andre untuk menitipkan kunci rumahnya yang akan ditinggalkan saat mudik.

Tidak hanya itu, permasalahan lainnya muncul ketika Dewanda Pratama juga ingin menitipkan kendaraannya, namun ia tidak sengaja menabrak kendaraan lain yang diparkir di area kantor Lapor Pak dan menyebabkan beberapa kendaraan mengalami kerusakan.

Konflik kian memanas ketika Dewanda tidak mau ganti rugi akan hal tersebut. Apa yang akan dilakukan Komandan Andre untuk menyelesaikan kasus ini? Saksikan Lapor Pak! Spesial Halal Bihalal pada pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.