Sukses

Denise Chariesta Merasa Berada di Titik Terendah, Perlihatkan Momen Menangis saat Ibadah

Denise Chariesta yang kini mengaku sedang hamil, mengunggah momen ketika dirinya sedang ibadah dengan wajah terlihat tegar.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Denise Chariesta beberapa waktu lalu sempat memamerkan kemesraan di media sosial dengan seorang pria yang memiliki panggilan JK. Namun tak lama setelah itu, Denise Chariesta mengisyaratkan dirinya sudah putus dari JK.

Tak hanya itu, Denise Chariesta bahkan mengaku kini tengah hamil. Diduga merupakan anak dari pria yang juga dipanggil "Beruang" itu. Sejumlah unggahan terbaru pun mengisyaratkan Denise seolah sedang berjuang di tengah kondisi hamil.

Beberapa hari lalu saja, tiba-tiba Denise Chariesta mengunggah foto mobil yang hendak dijualnya dengan alasan untuk biaya cicilan dan melahirkan. Namun belum lama ini, Denise tiba-tiba saja meluapkan isi hatinya terdalam atas kondisinya saat ini.

Terlihat di media sosialnya, Denise Chariesta mengunggah sebuah video dirinya sedang ibadah bersama para jemaat Kristiani yang lain. Di situ, wajah Denise terlihat tegar dan ada satu momen ketika ia menangis. Keterangan video tersebut, berisi tentang curahan hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denise Chariesta Berserah kepada Tuhan dan Merasa sedang di Titik Terendah

Bersama video yang memperlihatkan momen Denise Chariesta berdoa dan menyanyikan lagu-lagu pujian itu Denise mengatakan dirinya sedang berada di titik terendah.

"Saat titik terendah. Berserah adalah satu-satunya jalan," tulis Denise Chariesta dalam keterangan video tersebut.

Ungkapan tersebut makin menusuk kalbu lantaran di salah satu momen videonya, Denise yang kala itu mengenakan topi, terlihat sesenggukan sambil menunduk.

 

3 dari 4 halaman

Denise Chariesta Mengaku Lebih Fokus ke Jabang Bayi

Selain itu, Denise Chariesta juga mengatakan bahwa dirinya sudah tak mempedulikan hal-hal lain lantaran ia sedang berfokus dengan kesehatan jabang bayinya.

"Yang lain tidak masalah yang penting baby DC sehat kuat dan happy," tulis Denise melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Komentar Netizen untuk Denise Chariesta

Melihat video dan membaca curahan hati Denise Chariesta, sejumlah kerabat dan netizen pun langsung menyampaikan komentar mereka, termasuk Pinkan Mambo.

"Tuhan memberkati kk slalu bilang aku kalau ada apa apa butuh bantuan ya kak aku saudaramu ❤️," tulis Pinkan Mambo.

"Tuhan Yesus sayang denise. Bisa jadi saksi Tuhan nanti dimana mana," kata @jul***.

"Semua orang berdosa jangan menghakimi mba denis, kita belum tentu benar dimata Tuhan,Tuhan Yesus mengasihi mu cece denis❤️," kata @dep***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini