Sukses

Jonathan Frizzy Healing Ekspres Nongkrong di Bar Bareng Sahabat, Sebut Bikin Happy dan Perbaiki Mood

Di sela syuting dan kegiatan lain, Jonathan Frizzy mengaku sesekali butuh healing. Menurutnya, nongkrong bareng sahabat adalah healing ekspres.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan membintangi sinetron harian dan kegiatan lain, Jonathan Frizzy mengaku sesekali butuh healing. Ini penting untuk memulihkan penat maupun suasana hati.

Bagi bintang sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, healing tak harus liburan ke luar Jawa berhari-hari. Saat kesibukan lagi padat-padatnya, nongkrong sejenak di bar jadi solusi praktis.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (16/4/2023), aktor yang akrab disapa Ijonk ini membenarkan nongkrong bareng sahabat adalah healing versi ekspres.

Nongkrong di bar itu healing versi ekspres, gue setuju banget. Bertemu teman dan nongkrong bareng itu rasanya menyenangkan. Mood jadi happy, sih,” kata Jonathan Frizzy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Elemen

Jonathan Frizzy menetapkan kriteria khusus untuk bar yang ditongkrongi sebagai tempat healing. Desain interiornya harus bikin betah, fasilitas nyaman, cita rasa makanan dan minuman mesti prima.

“Semua elemen itu membuat saya mau datang. Jadwal nongkrong tergantung kesibukan dan memang biasanya saya ajak teman-teman. Ngobrol bareng, tukar pikiran, atau sekadar bahasa hal seru,” akunya.

3 dari 4 halaman

Tempat Nongkrong

Soal tempat nongkrong, Jonathan Frizzy jatuh hati pada 80 Proof Ultra, bar di kawasan BSD, Tangerang, yang menggelar soft opening pada 15 April 2023. Kali pertama datang ke sana, Jonathan Frizzy langsung jatuh hati.

“Ada lighting and visual 3D di sana. Kesan pertama nongkrong di sana tuh keren dan beda. Langsung saya masukkan ke daftar tempat wajib dikunjungi kalau ke BSD,” Jonathan Frizzy menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Lantai Khusus

Sebagai informasi, 80 Proof Ultra memiliki lantai khusus berisi beberapa ruang karaoke dilengkapi peralatan berkualitas canggih, desain interior apik, dan pemandangan panggung utama yang bikin para tamu betah nyanyi lagu-lagu favorit.

Selain itu, 80 Proof Ultra diperkuat beberapa koki berpengalaman yang menyajikan menu dari bahan lokal maupun internasional. Bar ini berkomitmen menyediakan layanan aman dan nyaman dengan menerapkan protokol keselamatan sesuai pedoman Pemerintah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.