Sukses

Mengenal Sosok Hud Filbert, Aktor yang Ditangkap karena Kasus Dugaan Narkoba

Hud Filbert, selebritis Tanah Air ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, atas dugaan kasus narkoba. Pria 27 tahun ini dikenal tak hanya terjun di dunia akting tapi juga dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hud Filbert ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (14/4/2023), karena dugaan penyalahgunaan narkotika Jenis sabu. Hud Filbert diamankan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Tak hanya narkoba jenis sabu saja yang ditemukan saat menangkap Hud Filbert, Bersamaan dengan itu polisi juga mengamankan narkotika jenis ekstasi.

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi. Diamankan disebuah penginapan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari," ungkap Iptu Ari Nuzul Aulia, saat ditemui Minggu (16/4/2023).

Hud Filbert, merupakan seorang selebritis Tanah Air yang sudah membintangi sejumlah judul. Ia juga memiliki segudang kegiatan. Yuk, mengenal lebih jauh sosok Hud Filbert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hud Filbert Seorang Musisi, Disjoki hingga Penari

Hud Filbert adalah aktor, pengusaha, penyanyi, disjoki, dan penari berkebangsaan Indonesia. Pria kelahiran 17 Juni 1995 (umur 27) ini memiliki nama asli Hud Al Idrus.

Di dunia musik, Hud Filbert pernah tergabung dengan tergabung dengan grup vokal The Junas Monkey. Kala itu, Hud mengisi posisi keyboardis sebelum akhirnya hengkang dari grup tersebut pada 2019 silam.

 

3 dari 4 halaman

Bintangi Sejumlah Sinetron dan Tampil Sebagai Kameo di Film

Tak lagi bergabung di The Junas Monkey, Hud Filbert kian laris manis di dunia akting. Sejumlah judul sinetron pernah dibintanginya. Salah satunya Sinetron Putri Untuk Pangeran, yang membuat namanya kian dikenal masyarakat luas.

Tak hanya itu, ia juga pernah membintangi sinetron Anak Langit memerankan karakter Bima. Sementara untuk layar lebar, Hud pernah menjadi kameo untuk film Takut Kawin yang rilis pada 2018.

 

4 dari 4 halaman

Hud Filbert Merambah ke Bisnis Kecantikan

Selain piawai berakting dan bermain musik, Hud Filbert juga menekuni dunia bisnis di lini kecantikan. Ia diketahui membuka bisnis parfum Inoku dan perawatan kulit Doc Wir Beauty Care.

Bahkan, kesuksesan Hud manjalani bisnis itu mendatangkan invenstor yang tertarik untuk bergabung. Apalagi, produk yang ditawarkan Hud kala itu cukup viral karena banyak yang mengklaim telah merasakan khasiatnya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini