Sukses

Suami Tara Basro, Daniel Adnan Ganti Nama Baru dari Warisan Leluhur Setelah Hari Ulang Tahunnya

Banyak sahabat Tara Basro dan Daniel Adnan yang mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus selamat atas pergantian nama baru Daniel.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Adnanova yang lebih dikenal dengan Daniel Adnan, suami Tara Basro, menyampaikan sebuah pengumuman yang membuat sejumlah kerabat maupun para penggemar Tara Basro dan Daniel Adnan  heboh.

Rupanya, beberapa lama setelah berulang tahun, Daniel Adnan memutuskan untuk mengganti namanya. Hal itu diceritakan oleh Tara Basro yang menyebut Daniel Adnan mengikuti nama warisan leluhur.

Tara Basro pun meminta para sahabat, kerabat, dan pennggemar untuk mendoakan hal ini menjadi awal baik bagi sang suami dan dirinya. Kegembiraan dan optimisme diluapkan oleh Tara Basro dengan nama baru suaminya.

Mengintip komentarnya, banyak kerabat dan sahabat Tara Basro dan Daniel Adnan yang mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus selamat atas pergantian nama baru Daniel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Baru Daniel Adnan Suami Tara Basro

Mengintip akun Instagram @tarabasro, belum lama ini, Tara Basro membeberkan bahwa nama Daniel Adnan kini adalah Ken Danuja.

"2 hari lalu dia ulang tahun, manusia ajaib dan penyayang yang gak disangka jadi suami. Dalam rangka memasuki chapter baru di kehidupannya ini, dia memutuskan untuk mengubah namanya dengan nama warisan leluhur menjadi KEN DANUJA," tulis Tara Basro dalam keterangan rangkaian foto.

 

3 dari 4 halaman

Tara Basro Minta Doa untuk Karier Suaminya

Lebih lanjut, Tara Basro membeberkan bahwa pergantian nama Daniel menjadi Ken lantaran sang suami sedang berfokus pada kariernya mengerjakan musik.

"Mohon doanya teman2 semoga nama baru ini bisa menjadi awal yang baik, karena Ken sedang mengerjakan musik yang semoga nantinya bisa didengar kalian semua yaaaayyy," sambung Tara Basro dalam keterangan yang sama sembari memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Para Sahabat Tara Basro dan Daniel Adnan

Membaca keterangan foto dari Tara Basro, para sahabat dan kerabat mengucapkan selamat serta dukungan kepada Ken Danuja. Mereka pun mulai memanggil Daniel dengan sebutan Ken.

"Happy Belated Birthday Ken! Wish you a wonderful journey with your music ❤️😘💐 @danieladnan," tulis Mira Lesmana.

"Happy bday ken… nama yang penuh berkah dan warisan leluhur ❤️," tulis Happy Salma.

"Happy birthday Ken ✨✨," tulis Karina Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.