Sukses

Jelang Lebaran 2023, Felicya Angelista Sebut Membantu Sesama adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

Felicya Angelista ikut memetik hikmah dari Ramadhan dan Lebaran 2023 yang sebentar lagi datang. Ia menyuarakan pentingnya membantu sesama manusia.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista ikut memetik hikmah dari momen datangnya bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2023 yang sebentar lagi datang. Ia menyuarakan pentingnya membantu sesama manusia.

Menurut istri Immanuel Caesar Hito, rasa kemanusiaan adalah bahasa universal. Kasih kepada sesama diajarkan semua agama. Karenanya, Felicya Angelista menyuarakan berbagi di bulan suci.

“Kami percaya membantu sesama adalah tanggung jawab sosial yang harus kita lakukan bersama-sama,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/4/2023).

Lebih lanjut, Felicya Angelista menyatakan Ramadhan dan Lebaran 2023 momen tepat untuk berbagi kepada orang-orang di sekitar kita. Bantuan pun tak harus berbentuk uang atau materi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Bantuan untuk Sesama

“Sebenarnya, tidak hanya berbagi bantuan secara materiil, tapi juga berbagi kebahagiaan agar semua orang merasakan damai dalam hati masing-masing,” Felicya Angelista menyambung.

Berdasarkan keyakinan ini, Felicya Angelista lewat lini kecantikan Scarlett mengusung semangat #BeautyInPurity selama Ramadhan dan Lebaran 2023. Tema ini dipilih bukan tanpa alasan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kecantikan dan Kesucian

“Kecantikan dan kesucian berjalan beriringan. Keduanya identik dengan karakter indah, bersih, serta baik. Upaya menjadi cantik bisa dilakukan dengan menyucikan hati dan membersihkan diri dengan Scarlett,” urainya.

Selain merawat kebersihan diri dan jasmani, Scarlett mengajak masyarakat Indonesia melakukan hal-hal baik dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

 

4 dari 4 halaman

Acara Puncak

Felicya Angelista menyebut, pihaknya menebar kebaikan lewat beragam cara dari Hampers Special Ramadan, berbagi ke sejumlah panti asuhan dan panti sosial. Selain itu ada food truck untuk berbagi makanan buka puasa dan sembako selama 30 hari kepada masyawakat di Jabodetabek.

Aksi sosial ini didukung Atta Halilintar, Boy William, dan Aganta Ramadaanu. “Kami juga menggelar lagi umrah bareng Sahabat Scarlett dan para brand ambassador. Jangkauan kami perluas agar makin banyak yang bisa umrah gratis. Acara puncak digelar 11 April 2023,” ujar Felicya Angelista.

Pada 11 April 2023, digelar program Ramadan Talk dan media gathering yang dihadiri Felicya Angelista, Immanuel Hito Caesar, para brand ambassador seperti Ibnu Wardani, Lalita Hutami, Reza Surya, dan lain-lain yang ikut terlibat dalam kegiatan Ramadhan Scarlett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini