Sukses

Komentar Komeng Tuai Pro Kontra, Bagi Abdel Justru Pengobat Duka atas Meninggalnya Putri Tercinta: Niatnya Mulia Banget

Berbeda dari penilaian sebagian warganet itu, Abdel Achrian mengaku senang mendapat komentar Komeng di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan duka Komeng untuk Abdel Achrian atas meninggalnya putri tercinta Abdel, menuai pro kontra di jagat maya. Sebagian warganet menilai komentar Komeng terhadap telah Abdel Achrian menyinggung sahabatnya itu.

Berbeda dari penilaian sebagian warganet itu, Abdel Achrian mengaku senang mendapat komentar Komeng di akun Instagramnya. Diakui Abdel Achrian, justru komen dari Komenglah yang membuatnya tersenyum di saat suasana duka melanda.

"Komeng mah sama saya akrab banget. Jadi saya tahu niatnya mulia banget menghibur saya sebagai temannya," ujar Abdel Achrian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

"Comment dari Komeng mah saya seneng banget dengan segala perhatian dan ketulusannya. Mungkin salah satu yang bikin saya tersenyum di hari itu ya comment dari Komeng," sambung Abdel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komeng juga Pernah Merasakan Hal yang Sama seperti Abdel

Abdel yakin Komeng tidak memiliki niat untuk menyinggung lewat komentarnya. Apalagi, kata Abdel, pelawak pemilik nama Alfiansyah Bustami itu juga pernah kehilangan anak yang kondisinya mirip dengan buah hati Abdel.

"Kebetulan Komeng juga punya anak yang hampir sama dengan Keisya, dan merasakan itu juga. Jadi saya yakin Komeng ingin hibur saya," terang Abdel.

 

3 dari 4 halaman

Komeng Sukses Bikin Abdel Achrian Tersenyum

Abdel tak menampik, ada saja pro kontra yang menanggapi komentar Komeng di postingan Instagramnya. Abdel menegaskan, dirinya tidak tersinggung dengan komentar Komeng.

"Itu komen kan buat saya, kalau saya enggak tersinggung sama sekali, ya udah. Tapi ya itu, yang bikin saya tersenyum di hari itu ya komen si komeng, siaul emang," pungkas Abdel.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Komeng yang Menuai Pro dan Kontra

Sekadar informasi, Komeng diketahui sempat meninggalkan jejak komentarnya yang menuai pro dan kontra, di postingan Abdel. Melalui akun Instagramnya, Abdel mengunggah foto pusara putrinya tercinta.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH, Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," tulis Komeng di Instagram Abdel Achrian. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.