Sukses

Lee Seung Gi Jawab Isu Pernikahan Bermodal Endorsement hingga Penggelapan Mertuanya: Istriku Tak Bisa Memilih Orangtuanya

Lee Seung Gi merasa dukungan publik berbalik kepadanya, setelah ia mengumumkan rencana pernikahan dengan Lee Da In.

Liputan6.com, Jakarta Bukannya adem ayem menjalani masa-masa indah sebagai pengantin baru, Lee Seung Gi terus menerus dihantam kabar miring. Setelah sang istri diisukan sudah berbadan dua, kini muncul rumor bahwa pernikahannya ikut dibiayai pihak sponsor.

Ogah berdiam diri, bintang drakor Mouse ini menjawab sejumlah isu tak sedap terkait dirinya dan Lee Da In. Di awal pernyataannya, Lee Seung Gi melakukan kilas balik soal sengketanya dengan agensinya, Hook.

Lee Seung Gi menjelaskan kala permasalahan itu hinggap, ia merasa begitu didukung publik. “Setelah mengumumkan pernikahanku dengan Lee Da In, atmosfernya berubah,” kata dia.

Ia melanjutkan, “Aku selalu percaya bahwa opini publik adalah benar adanya. Kalau publik tak suka sesuatu, pasti ada alasannya. Tapi terkadang, ada masa-masa di mana yang ada adalah ketidakadilan. Contohnya saat publik menerima informasi keliru.”

Satu demi satu isu kemudian ia jawab. Salah satunya soal keberadaan pihak sponsor dalam pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Seung Gi Jawab Isu Nikah Pakai Sponsor

“Pada masa lalu, muncul isu di industri hiburan mengenai sponsor pernikahan. Belakangan ini, sepengetahuan saya kebanyakan orang menggelar pesta pernikahan dengan biaya sendiri. Saya juga ingin menjamu tamu saya dengan makanan enak secara pribadi dan mengungkapkan rasa syukurku tanpa sponsor,” kata dia.

Ia juga menjawab pemberitaan terkait mertuanya yang diberitakan melakukan penggelapan dana lewat manipulasi harga saham. Angkanya disebut-sebut mencapai 26 miliar won dan korbannya konon mencapai 300 ribu.

3 dari 4 halaman

Mertua Lee Seung Gi Lapor ke Komisi Arbitrase

“Orangtua Lee Da In telah memasukkan pengaduan ke Komisi Arbitrase Media Massa melawan lima media yang melaporkan berita ini. Reporternya tidak bisa membuktikan apa pun. Dan Komisi Arbitrase Media Massa telah meminta agar laporan dari media ini dikoreksi,” kata dia.

Dilansir dari Koreaboo, Lee Hong Heon yang merupakan ayah tiri Lee Da In memang pernah ditangkap pada 2009 dan 2018 karena tuduhan manipulasi saham KOSDAQ.

Saat awal mula hubungan asmara mereka diungkap ke publik, kasus ini juga sempat dikait-kaitkan dengan Lee Da In.

4 dari 4 halaman

Lee Seung Gi Tak Minta Pernikahannya Direstui

Di unggahan Instagram-nya, Lee Seung Gi sempat berbicara soal ini. Bahkan ia sempat didorong untuk memutuskan hubungannya dengan Lee Da In.

Bahkan teman dekatku menyarankan untuk putus, dia berkata, ‘Pikirkan citramu.’ Aku frustrasi. Istri saya tidak memilih orang tuanya… jadi bagaimana saya bisa bilang kami harus putus karena masalah orang tuanya?” kata dia.

Selama 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Lee Seung Gi mengaku tak pernah seemosional ini dalam menanggapi sesuatu. Ia juga yakin, omongannya ini akan digunakan untuk membuat berita jahat tentangnya, seperti yang selama ini terjadi sejak ia dan Lee Da In mengumumkan hubungan mereka.

Aku tidak minta kalian untuk merestui pernikahan Lee Seung Gi. Saya hanya memintamu untuk memandangi kami. Aku akan hidup bersama Lee Da In, dan kuyakin inilah hal terbaik yang bisa kulakukan,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini