Sukses

Dikta Meriahkan Ramadan Punya Cerita di AEON Mall Tanjung Barat, Siap Bikin Penonton Nyanyi Bareng Pada 15 April 2023

Pradikta Wicaksono atau karib disapa Dikta merupakan mantan vokalis grup band Yovie Nuno.

Liputan6.com, Jakarta - AEON Mall Tanjung Barat menghadirkan pengalaman kembali ke kampung di dalam mal melalui tema 'Ramadan Punya Cerita'. Acara ini digelar pada 7 hingga 30 April 2023.

Acara itu juga menghadirkan beragam hiburan berupa tari-tarian tradisional yang berkaitan erat dengan sejarah dan tradisi Islam di Tanah Air, seperti Tarian Rampak Dol dari Bengkulu dan perlombaan Tari Ratoh Jaroeh dari Aceh.

"Rasa saling menghargai dalam keberagaman yang telah menjadi harmoni dalam menciptakan kebersamaan dan kehangatan masyarakat Indonesia, menginspirasi PT AEON Mall Indonesia dalam mengemas sejumlah program pada bulan Ramadan tahun ini," kata Juanita Rustandi selaku Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager AEON Mall Indonesia, Rabu, 12 April 2023.

"Kami menyiapkan program acara yang mengedepankan pengaruh estetis tradisional digabungkan dengan berbagai tarian tradisional Islami dengan tajuk Ramadan Punya Cerita," Juanita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Dikta

AEON Mall Tanjung Barat juga mengadakan Late Night Sale dengan penampilan spesial dari Dikta Wicaksono pada Sabtu, 15 April 2023. Khusus pada hari yang sama, AEON Mall Tanjung Barat beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.

Bersama komunitas Thalasemia Movement, AEON Mall Tanjung Barat menjadi rumah bagi program Donor Darah Ramadan yang digalakkan guna membantu para penderita thalasemia. Sebanyak lebih dari 600 donor, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, turut serta dalam aksi sosial yang berlangsung pada 1-2 April 2023 ini.

 

3 dari 4 halaman

Bermanfaat dan Memberi Arti

"Kami berharap hadirnya AEON Mall Tanjung Barat bisa bermanfaat dan memberikan arti di tengah masyarakat," General Manager Mall Operation AEON Mall Tanjung Barat, Amelia, menambahkan.

"Bukan hanya dari sisi bisnis dan ekonomi yaitu pusat perbelanjaan, namun juga menjadi wadah dari komunitas dan berarti bagi masyarakat sekitar dengan kegiatan yang kami lakukan terlebih di bulan Ramadan ini," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Mengumpulkan Donasi

"Kami juga memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung di AEON Mall Tanjung Barat pada periode ini, terlebih lagi dengan adanya beberapa tenant baru yang mulai beroperasi pada bulan Ramadan ini," Amelia, menambahkan.

Di bulan yang penuh berkah, PT AEON Mall Indonesia, yang menaungi AEON Mall Tanjung Barat, juga berinisiasi mengumpulkan donasi bersama para pengunjung untuk memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu.

Takashi Okada selaku President Direktur PT AEON Mall Indonesia menyatakan, "Dalam periode Ramadan ini PT AEON Mall Indonesia ingin berbagi kegembiraan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar AEON Mall di Indonesia, kami bekerja sama dengan BAZNAS untuk bersama mengumpulkan donasi, target kami adalah untuk dapat memberikan kontribusi kepada lebih kurang 400 anak yatim piatu di seluruh AEON MALL di Indonesia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini