Sukses

Ikut Bagi-Bagi THR, Cut Meyriska Mengaku Tukar Uang Baru Sendiri di Bank Tanpa Menyuruh Orang Lain

Salah satu pasangan artis yang sudah menyiapkan uang THR jelang Hari Raya Idul Fitri adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Isu soal tunjangan hari raya atau THR jelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, kini tengah marak diperbincangkan masyarakat. Seluruh perusahaan dan instansi, swasta maupun negeri, diwajibkan untuk membagikan uang THR kepada para karyawan sebelum hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Tradisi membagikan THR juga dilakukan di lingkup keluarga agar ikatan kekerabatan makin erat. Biasanya, uang THR dibagikan kepada sanak saudara yang masih kecil pada hari H Lebaran. Salah satu pasangan artis yang sudah menyiapkan uang THR untuk keluarga adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun mengaku sudah jauh-jauh hari menyisihkan uang THR untuk keluarga besar mereka pada hari raya Idul Fitri nanti. Cut Meyriska yang akrab disapa Chika pun sedikit membeberkan seperti apa pembagian uang THR tiap kali Lebaran tiba.

"Kalau biaya khusus enggak ada, tapi memang kami siapkan. Paling kayak pas Idul Fitri bagi-bagi.... Tergantung, kalau yang mulai agak tua enggak mungkin dikasih yang kecil, kan," ujar Cut Meyriska kepada wartawan, di Jakarta menyimak kanal YouTube Berita Indonesia Link, diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cut Meyriska Enggan Membeberkan Besaran Uang yang Diberikan

Ditanya perihal jumlah uang yang dibagikan ke tiap anggota keluarga besar, Chika pun enggan membeberkan. Rupanya, Chika tak mau pernyataannya soal jumlah THR menjadi bahan berita.

"Ada deh, nanti jadi ini lagi...," sahut Cut Meyriska sembari mengangkat tangannya dengan jari menunjuk ke depan wajahnya, seolah sedang mengeja kalimat untuk judul berita.

 

3 dari 4 halaman

Cut Meyriska Menukar Uang Sendiri

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengaku bahwa ia menukar sendiri uang baru di bank tanpa menyuruh orang lain untuk dijadikan pecahan yang kemudian dibagi-bagikan pada hari Lebaran.

"Aku mencari sendiri, bank sendiri, tukar sendiri uang baru," ujar Cut Meyriska.

"Aku ikut menyiapkan semuanya... Lebaran, Sincia, Imlek, aku juga menyiapkan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Tambah Momongan

Terlepas dari persoalan THR, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga secara blak-blakan mengaku ingin tambah anak. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Chika pun berharap selanjutnya ia bisa dikaruniai anak perempuan.

"Pasti (tambah anak)... Belum ada anak cewek... Tapi istirahat dulu," ujar Cut Meyriska, melansir fimela.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini