Sukses

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo Blackpink Jadi Penampil Utama di Coachella 2023

Blackpink hadir sebagai penampil utama pada Coachella 2023 pada tanggal 15 dan 22 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink dengan keempat anggotanya Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa akan menghidupkan panggung Coachella 2023 akhir pekan ini.

Mereka hadir sebagai penampil utama pada tanggal 15 dan 22 April 2023 mendatang. Sebelumnya, girl grup asal Korea Selatan ini pernah menjadi bintang tamu di Coachella tahun 2019.

“Bersama Bad Bunny dan Frank Ocean, Blackpink menjadi salah satu dari tiga headliner utama untuk Coachella 2023 dan acara musik utama untuk hari ke-2 di akhir pekan Sabtu, 15 dan 22 April,” tulis Billboard pada Selasa (11/4/2023).

Jelang festival musik ini, Billboard melakukan wawancara eksklusif dengan Blackpink mengenai penampilan pertama mereka di tahun 2019. Bagaimana perasaan mereka tampil di acara festival musik bergengsi ini? Mari simak hasil wawancara mereka berikut!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa dan Jennie

Anggota termuda Blackpink, Lisa, mengatakan bahwa ketika tampil di hadapan ratusan ribu orang ia berpegang pada satu mantra. “Motto kami adalah menikmati setiap panggung dan momen, ‘seolah-oleh itu yang terakhir’,” kata rapper kelahiran Thailand kepada Billboard.

Jennie merasa penampilan pada 2019 lalu adalah yang penampilan terbaik mereka dan tak sabar untuk tampil kembali di hadapan penggemarnya.

Kami memiliki waktu terbaik di tahun 2019 dan tidak sabar untuk merasakan energi penonton lagi. Ada beberapa ketegangan, tetapi kami siap untuk bersenang-senang,” kata pelantun lagu "Solo" tersebut.

3 dari 4 halaman

Rose dan Jisoo

Bagi Rose sendiri, tampil di Coachella 2019 merupakan suntikan bagi Blackpink untuk terus bermimpi. “Tampil untuk Coachella di tahun 2019 adalah momen yang benar-benar membangunkan kami sebagai Blackpink untuk termotivasi, terus bermimpi, dan bermimpi besar,” kata Rose.

Sedangkan, anggota Blackpink yang baru saja melakukan debut solo-nya, Jisoo, mengatakan akan memberikan penampilan terbaik untuk Coachella.

Coachella 2019 penuh dengan kegembiraan. Merupakan suatu kehormatan untuk tampil sebagai penampil utama di festival Coachella, kami ingin menunjukan peningkatan Blackpink di atas panggung, jadi nantikan terus,” kata Jisoo.

4 dari 4 halaman

Coachella 2023

Coachella sebagai salah satu festival musik dan seni tahunan diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat telah berlangsung lebih dari dua dekade. Digelar pertama kali pada tahun 1999 dan menghadirkan musisi dari berbagai genre.

Untuk tahun 2023 ini, Coachella dilangsungkan pada akhir minggu selama dua pekan, yakni 14 hingga 16 April dan 21 hingga 23 April 2023. Kabar baiknya, festival ini juga dapat disaksikan secara online melalui Youtube resmi Coachella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.