Sukses

Angelina Sondakh Ikut Jemput Anas Urbaningrum Keluar Penjara, Bentuk Persahabatannya dengan Istri Mantan Ketua Umum DPP Demokrat

Anas Urbaningrum, baru saja keluar dari penjara setelah 9 tahun 3 bulan mendekam karena kasus korupsi. Ia pun dijemput Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta - Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum DPP Demokrat resmi keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023). Anas Urbaningrum akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah 9 tahun 3 bulan mendekam di penjara.

Banyak yang ikut menjemput Anas Urbaningrum keluar penjara, salah satunya adalah Angelina Sondakh. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @angelinasondakh09.

Angelina Sondakh menemani istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila, ke Lapas Sukamiskin untuk menjemput sang suami yang telah dinyatakan bebas dari penjara.

Dalam salah satu potret yang diunggah, terlihat Angelina Sondakh mengenakan kacamata hitam berpelukan dengan Athiyyah Laila dikerumunan para petugas Lapas, polisi dan masyarakat umum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angelina Sondakh Bahagia Anas Urbaningrum Berkumpul Lagi dengan Keluarga

Angelina Sondakh dan Tia, begitu istri Anas biasa disapa, mengenakan pakaian dengan warna yang sama yaitu putih. Mereka tak saling melepaskan pelukannya meski sudah tak lagi di Lapas. Angelina Sondakh ikut bahagia, akhirnya pasangan ini bisa kembali berkumpul.

"Bestieku 🫶

Selamat berkumpul kembali dengan suami tercinta mas @anasurbaningrum.official @anasurbaningrum_," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Angelina Sondakh Doakan Sahabatnya

Angelina Sondakh yang lebih dulu mengalami hidup di penjara, dan tahu rasanya saat keluar dari bui. Tak diketahui dengan pasti adakah hal buruk yang dialami Angelina Sondakh usai kembali ke masyarakat, namun ia mendoakan sahabatnya selalu mendapat lindungan dari Tuhan.

"Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi mba Tia dan semoga persahabatan kita till jannah ❤️," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bicara Tentang Teman Sejati Vs Teman Benalu

Beberapa hari sebelum Anas Urbaningrum keluar dari penjara, Angelina Sondakh sempat mengunggah sebuah video yang membicarakan tentang teman sejati vs teman benalu. Ia pun mengakui bahwa saat ini masih ada teman yang ada kala dirinya susah.

"Teman Sejati masih ada loh bestie 🫶

Selamat datang #temansejati

Selamat menikmati hasil kesabaran dan keikhlasanmu ❤️

Bismillah 🤲Welcome Home 🏡 and Welcome Back 😊," bebernya. Sepertinya Angelina Sondakh ingin menunjukkan bahwa Anas Urbaningrum merupakan salah satu sahabatnya yang ada saat dirinya terpuruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.