Sukses

Lisa Blackpink Resmi Berkolaborasi Dengan Taeyang BigBang Dalam Album Terbaru, Fans: OMG Tariannya Akan Keren

Lisa Blackpink resmi akan berkolaborasi dalam album terbaru milik Taeyang BigBang.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink bersama Taeyang BigBang kini memulai gebrakan baru yang bakal membuat penggemar heboh.

Dikutip dari OSEN pada Rabu (12/4/2023) Lisa Blackpink resmi akan berkolaborasi dengan Taeyang BigBang dalam album terbarunya.

“Lisa Blackpink akan tampil di album baru Taeyang yang dijadwalkan akan rilis pada akhir April, melakukan kolaborasi spesial,” tulis OSEN menurut hasil liputannya pada Selasa (11/4/2023).

Dari kabar yang beredar, anggota termuda dari Blackpink ini bukan hanya tampil dalam sebuah lagu saja, tapi dia juga akan membintangi video musik dari album teranyar miliki Taeyang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Lisa Blackpink yang terkenal dengan keterampilannya dalam menari ternyata sebelumnya pernah berpartisipasi dalam single DJ Snake “SG” pada tahun 2021 lalu.

Namun, kali ini adalah pertama kalinya Lisa berkolaborasi dengan sesama artis dari Korea Setalan.

Sedangkan untuk Taeyang sendiri, sebelumnya melalui lagu terakhir miliknya yang dirilis awal Januari kemarin yakni “VIBE”, cukup menarik perhatian penggemar lantaran menggandeng Jimin BTS.

3 dari 4 halaman

Antusias Penggemar

Kabar bahagia ini tentu membuat penggemar semangat dalam menantikan album kolaborasi ini. “Saya tidak sabar untuk itu😭😍😍😍,” kata penggemar.

"Penari utama Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK, Ya, saya sangat ingin melihatnya!!!!" tulis penggemar yang tak sabar melihat video musik dari lagu kolaborasi mereka.

Dua penari utama (dalam grup masing-masing) omg tariannya akan keren🔥🔥🔥,” ujar lainnya.

Penggemar Taeyang BigBang juga turut menantikan album baru ini. “Saya pikir lagu baru ini akan bagus karena (lagu) ‘Vibe’ dirilis sebelumnya, karena ini adalah album baru Taeyang, saya menantikan lagu barunya😍😍😍,” tulis penggemar Taeyang.

4 dari 4 halaman

Choachella 2023

Menjelang acara Choachella 2023, Blackpink sebagai lineup untuk mengisi hari kedua, melakukan wawancara eksklusif dengan Billboard mengenai penampilan pertama mereka di Choachella tahun 2019 lalu.

Melalui Billboard, Selasa (11/4/2023), salah satu anggota yakni Lisa mengatakan bahwa ketika tampil di hadapan ratusan ribu orang ia berpegang pada satu matra.

Motto kami adalah menikmati setiap panggung dan momen, ‘seolah-oleh itu yang terakhir’,” kata rapper kelahiran Bangkok, Thailand kepada Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.