Sukses

Park Seo Joon Debut di Trailer Film The Marvels: Tampil Cuma Sedetik, Perannya Masih Misterius

Sebagian penggemar meyakini Park Seo Joon memainkan tokoh Prince Yan dari Planet Aladna di film The Marvels.

Liputan6.com, Jakarta Park Seo Joon akhirnya debut dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia muncul sekilas dalam trailer film The Mavels yang rilis Selasa (11/4/2023) kemarin— benar-benar sekelebat dan tak lebih dari sedetik.

Aktor drakor Itaewon Class ini tampil pada menit kesatu lebih 37 detik di trailer The Marvels. Ia tampil gondrong, mengenakan kostum hitam dan kerah melebar dan membawa semacam pedang.

Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng dengan pakaian gelap. Dalam durasi sedetik itu, ia memasang wajah serius, dan kemudian berteriak memberi komando pasukannya untuk maju.

Kocaknya, adegannya ini dilanjutkan dengan cuplikan sekelompok anak kucing yang tengah berlari menuruni tangga.

Hingga saat ini, Marvel belum mengungkap secara resmi peran yang dimainkan oleh bintang Korea Selatan ini. Namun sebagian penggemar meyakini bahwa ia akan memainkan tokoh Prince Yan dari Planet Aladna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon dan Pangeran dari Planet Penuh Nyanyian

Sebelumnya, beredar rumor bahwa ia akan memerankan Prince Yan, pangeran dari planet yang penduduknya bernyanyi saat berkomunikasi.

Dalam trailer ini, diperlihatkan pula Captain Marvel (Brie Larson) menyamar di sebuah tempat yang penduduknya menari bersama-sama. Apakah ini kode bahwa selentingan Park Seo Joon jadi Prince Yan benar adanya?

3 dari 4 halaman

Park Seo Joon Sempat Diisukan Jadi Amadeus Cho

Sebelum isu soal Prince Yan, Park Seo Joon pernah dirumorkan akan memerankan Amadeus Cho. Ia adalah karakter pahlawan muda dengan latar belakang Korea-Amerika, yang dalam komik Avengers sering tampil bersama Hulk dan Hercules.

4 dari 4 halaman

The Marvels Rilis 10 November 2023 di Amerika Serikat

The Marvels sendiri berkisah tentang Carol Danvers alias Captain Marvel yang menghadapi Kree. Namun dalam prosesnya, kekuatannya berkelindan dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Ms Marvel (Iman Vellani).

Di trailer, ketiganya bertukar tempat dalam waktu yang acak. Secara terpaksa, ketiga orang berkekuatan super ini membentuk tim. The Marvels akan dirilis pada 10 November 2023 di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.