Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Jalan-jalan dan Operasi Hidung di Korea Selatan, Netizen: Katanya Tak Punya Uang

Artis Jessica Iskandar mengunggah beberapa potret saat operasi hidung di Korea Selatan, panen sindiran netizen soal kabar bangkrut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bikin heboh soal kabar rumahnya berhantu, artis Jessica Iskandar kini tengah berada di Korea Selatan bareng suami dan putra sulungnya, El Barack. Tak hanya jalan-jalan, istri Vincent Verhaag ini juga menjalani prosedur operasi hidung. Hal ini memancing reaksi negatif dari netizen.

Tahun lalu, Jessica Iskandar membuat laporan di Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Bintang film Dealova mengaku menjadi korban penipuan mitra bisnisnya yang bergerak di bidang rental mobil. Kala itu ia sempat mengaku mengalami kerugian hampir Rp 10 M.

Jessica bahkan sempat dikabarkan akan menjual rumah dan tas branded. Beberapa rekan artis termasuk Raffi Ahmad bahkan menawarkan bantuan untuk membantu membayar cicilan Jessica. Netizen pun mengungkit masa sulit Jessica dan mengaku heran ia bisa ke Korea untuk operasi hidung.

“Mba Jedar aja yg katanya gk punya uaang masih bisa op ke korea, kita rakyat biasa gk punya uang ya cmn diem kkkk,” tulis netizen wl_na***. Berikut 6 potret Jessica Iskandar liburan ke Korea bersama suami dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersantai

Berada di Korea, Jessica memamerkan hotel tempatnya menginap. Nampak ia bersama Vincent dan El Barack duduk di kursi dengan latar pemandangan kota.

3 dari 7 halaman

Operasi Hidung

Jessica kemudian membagikan potretnya ketika berada di sebuah klinik. Lewat caption, ia menerangkan akan menjalani operasi hidung. “Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Bergaya

Usai menjalani prosedur operasi, Jessica mengunggah fotonya saat bergaya di area kota Seoul. Terlihat dari penanda lokasi, ia berada di Gangnam.

5 dari 7 halaman

Tutup Hidung

Seolah ingin membuat penasaran, dalam beberapa potret Jessica konsisten menutupi hidungnya.

6 dari 7 halaman

Nyalon

Jessica juga terlihat bertandang ke sebuah salon untuk melakukan perawatan rambut. Vincent sang suami tampak setia menemaninya.

7 dari 7 halaman

Rekan

Sebuah potret menunjukkan Jessica bersama suami, anak dan seorang pria. Jika dilihat dari banner di gedung itu, diduga mereka pose di depan sebuah restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini