Sukses

Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Putra Kedua Bernama Clef Kiora Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian kini telah memiliki dua putra.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kembali menyelimuti Rinni Wulandari dan keluarga. Istri Jevin Julian melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Senin (10/4/2023).

Kabar ini disampaikan pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" di akun Instagram pribadinya. Rinni dan Jevin Julian pun telah menyematkan nama yang indah untuk putra kedua mereka.

"Welcome to the world 'Clef Kiora Julian' we love you so much!" tulis penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Bersama keterangan tersebut, Rinni Wulandari memperlihatkan potret kebersamaan keluarga kecilnya yang kini telah memiliki anggota baru. Rinni tampak masih terbaring di ranjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih Telah Didoakan

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan. Berkat doa-doa itu, proses persalinannya berjalan lancar. Ibu dan bayinya juga sehat.

"Terima kasih buat semua yg udah mendoakan keluarga kecil kami, alhamdulillah anak kedua kami lahir dalam keadaan sehat," Rinni mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Anak Pertama Tegang Sampai Demam

Anak pertama Rinni dan Jevin yang bernama Nord Kiano Julian tampaknya juga antusias menyambut kelahiran adiknya. Saking semangat, dia sampai demam.

"Big brother lagi nervous banget pengin buru-buru lihat baby brother sampe sumeng," tulis Sissy Priscillia sang bude di unggahan Instagram Stories-nya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Rekan selebritas pun menyelamati Rinni Wulandari di kolom komentar. "Alhamdulillah selamat nini ❤️❤️ welcome anak ganteng! Temen mainnya Nochi, masha Allah semangat MengASIhi kembali," kata Tantri Kotak.

"Rinni syg selamat yaaa welcoming baby clef kiora julian sehat2 selalu," ujar Audy Item.

"Congratss mommyy & Jevinn! Welcome baby Clef 😍🤍 sayanggg banget inih liat fotonya. Gemeshh," kata Wizzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.