Sukses

Ziva Magnolya Bicara soal Masalah Alshad Ahmad dan Tiara Andini: Aku Berharap Semua Baik-Baik Saja

jawaban Ziva Magnolya saat ditanya soal konflik asmara Tiara Andini dengan Alshad Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad dihadapkan pada persoalan asmara. Alshad disebut-sebut pernah menikahi mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa saat sedang mengandung 8 bulan. Hal ini tertuang dalam lembar putusan MA.

Kendati demikian, rumah tangga Alshad dengan Nissa Asyifa tidak berlangsung lama. Setelah dua bulan menikah, keduanya resmi bercerai dengan alasan eksplisit yang tidak diketahui.

Masalah ini jadi kian pelik lantaran selama periode itu, Alshad Ahmad diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Tiara Andini

Hingga saat ini, baik pihak Alshad, Nissa, hingga Tiara belum ada yang memberi klarifikasi. Ziva Magnolya, yang dikenal sebagai sahabat dekat Tiara pun baru-baru ini ditanya soal permasalahan ini. Apa kata dia?

"Waduh, aku enggak ngapa-ngapain lagi. Aku kasih (dukungan moral) cuma aku chat aja. Sebenarnya aku enggak tahu apa-apa, tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku mengharapkan semuanya baik-baik aja," kata Ziva dalam podcast di YouTube USS Feed belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziva Magnolya Tidak Kepo dengan Masalah Sahabatnya

Ziva Magnolya pun bukan tipe orang yang kepo. Meski sangat akrab dengan Tiara Andini, dia sungkan bertanya-tanya jika bukan sahabatnya yang memulai cerita terlebih dahulu.

"Aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih banyak karena aku juga enggak tahu. Aku hanya bisa berdoa. Pokoknya aku enggak mau nanya-nanya atau banyak bacor, apa, kenapa?" ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Ziva Menjaga Privasi Orang

Ziva menerapkan ini bukan kepada Tiara Andini saja, namun kepada seluruh sahabatnya. Dia sangat menghargai privasi seseorang.

"Kalau misalkan dia mau cerita, siapa pun ini, teman-teman aku, siapa pun yang sedang ada masalah, aku bukan tipikal yang mau nanya kenapa-kenapanya. Karena aku merasa orang-orang punya privasi, kalau mau cerita dia pasti bakal cerita kok," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Positif Warganet

Warganet pun memuji Ziva Magnolya yang tidak kepoan terhadap masalah seseorang.

"Ziva adalah aku. ga pernah nanya2 kenapa. kalo org nya udh berdamai jg biasanya jg cerita sendiri tanpa ditanyain," tutur salah satu warganet.

"Yg temen deketnya aja ga brani ngmng banyak, netizen yg ga tau apa² dan bkn siapa²nya mlh pda sok tau," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini