Sukses

Marion Jola Ungkap Impian Terbesar di Dunia Musik, Ingin Gelar Konser Tunggal Gratis Sambil Merayakan Kariernya sebagai Penyanyi

Diakui Marion Jola, keinginan untuk menggelar konser tunggal sudah lama didambakannya.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar konser menjadi impian bagi setiap penyanyi, begitu juga bagi sosok penyanyi muda seperti Marion Jola. Diakui sendiri oleh Marion Jola, ia berharap dapat menggelar konser tunggal di tahun ini.

Diakui Marion Jola, keinginan itu sudah lama didambakannya. Ia juga ingin menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 5 tahun dirinya berkarier di industri musik.

"Pasti ada keinginan, itu keinginan yang aku pikirin banget sih," aku Marion Jola di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, membahas soal rencana konser tunggal.

"Apalagi aku sudah 5 tahun berkarier, aku ingin ada perayaan sebuah showcase atau konser tahun ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marion Jola sedang Fokus Merilis Lagu dan Menggarap Album

Marion Jola mengatakan, sementara ini dirinya sedang fokus merilis lagu dan menggarap album. Sekalipun keinginan menggelar konser dapat terwujud, ia mau orang-orang dapat menonton aksinya secara gratis.

"Cuma karena aku lagi fokus keluarin lagu dan bikin album. Aku belum tau bisa terwujud atau enggak. Tapi bisa saja, aku ingin bikin konser yang gratis. Aku enggak tahu siapa yang mau sponsori gratis," ujar Marion.

 

3 dari 4 halaman

Marion Jola Berusaha Keras Mempertahankan Karier di Level Sekarang

Lebih lanjut, Marion mengungkap suka duka menjalani kariernya sebagai penyanyi. Menurut Marion, hal yang paling sulit adalah menjaga eksistensi untuk terus berkarya di industri hiburan ini.

"Kalau di awal karir dan cemerlang, yang paling susah kan mempertahankan itu. Jadi di tahun ke-4, ke-5, ada suka dukanya. Kayak aku harus bisa nih mencapai kayak kemarin. Tetap mempertahankan aku di level ini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Berupa Impian Marion Jola

Marion menambahkan, memiliki album dan menggelar konser tunggal menjadi rencana yang ingin diwujudkan ke depannya. Lewat konser, ia ingin berterimakasih dengan semua fans dan penikmat musiknya.

"Aku mau bikin konser tunggal sebagai rasa terima kasih aku kepada semua pendengar dan penikmat musik aku. Jadi kayak pesta rakyat, tapi aku enggak punya dananya, dan enggak tahu siapa sponsornya. Mungkin itu jadi impian, ya," pungkas Marion Jola. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.