Sukses

Marion Jola Siapkan Single Berbahasa Inggris, Berharap Go Internasional

MArion Jola sedang berupaya menembus pasar internasional dengan single barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan para penyanyi ingin karirnya go internasional. Setidaknya solois Marion Jola berharap akan hal yang sama.

Sebagai salah satu langkah yang ditempuh, Marion Jola tengah mempersiapkan single terbaru dengan berbahasa Inggris. Marion berkolaborasi dengan produser asal Swedia, untuk lagu tersebut.

"Aku lagi siapin single aku yang mau rilis. Single ini aku yang tulis, tapi aku kolaborasi sama produser dari luar negeri," ungkap Marion Jola di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lagu ini aku pilih bahasa Inggris full. Aku berharap dengan lagu ini semoga aku bisa menembus luar Indonesia," ujar Marion berharap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesibukan Off Air Marion Jola

Selain mempersiapkan lagu baru, Marion juga disibukkan kegiatan off air. Meskipun besar impian Marion bisa menembus pasar internasional, sejauh ini ia baru sekali tampil di negara asing.

"Aku lagi sibuk yang pasti manggung ke sana ke mari off air, yang pasti. Sejauh ini (off air) banyakan di Indonesia sih. Aku off air di luar negeri baru satu kali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tampil di Festival Musik

Belakangan, Marion memang kerap tampil dalam acara festival musik, ketimbang wara-wiri di layar kaca. Namun, bukan berarti jebolan Ajang Indonesian Idol itu pilih-pilih dalam menerima tawaran job.

"Aku suka di festival musik karena ketemu sama banyak pendengar musik dan mereka tuh kompak, jadi suka nyanyi di festival musik. Tapi enggak yang cuma menerima di festival aja ya," jelas Marion.

4 dari 4 halaman

Suka Duka Meniti Karier

Menurut Marion Jola, bukan perkara mudah meniti karir di industri hiburan Tanah Air. Terutama saat ini dimana dirinya harus berusaha mempertahankan eksistensinya.

"Suka dukanya di tahun kelima sebenernya. Kalau di awal karir dan cemerlang, yang paling susah kan mempertahankan itu," pungkas Marion Jola. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini