Sukses

Jerry Aurum Ceritakan Momen Selama Berada di Penjara, Paling Berat Ingin Bertemu Putrinya, Aisha

Jerry Aurum, begitu merindukan buah hatinya dari pernikahan dengan Denada, Aisha, selama empat tahun tak bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira disampaikan Jerry Aurum. Ia telah bebas dari hukuman penjara selama empat tahun karena kasus narkoba yang menjerat Jerry Aurum pada 20 Maret 2023 dengan bebas bersyarat.

Jerry Aurum mengaku saat ini sudah sehat dari ketergantungan obat terlarang. Lantaran selama di dalam penjara, suami Denada rajin berolahraga setiap hari selama dua sampai tiga jam.

"Kita itu harus bisa belajar untuk jaga diri baik di urusan mentalnya, maupun fisiknya. Karena sakit di penjara itu amit-amit dah, jangan sampai. Walaupun fasilitas medis dan lain-lain disediakan tapi ya tidak bisa diharapkan sebagaimana normalnya di luar," ungkap Jerry Aurum, dilansir kanal YouTube Starpro Indonesia, beberapa hari lalu.

Jerry Aurum mengaku support keluarga dan teman-teman merupakan salah satu hal yang paling penting untuk membuatnya punya alasan kuat bertahan hidup di dalam penjara, salah satunya sang buah hati, Aisha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jerry Aurum Sangat Merindukan Bertemu Aisha

Diakui Jerry Aurum, selama berada di penjara ia sulit untuk bisa bertemu dengan Aisha yang tengah menjalani pengobatan di Singapura. Serindu apakah Jerry dengan sang putri?

"Rindunya sih enggak bisa dilukiskan dengan kata-kata, serius. Karena kan, dulu sewaktu dia mulai sakit kan saya berganti-gantian kan dengan Dena mengurus dia. Rotasi terus, satu kerja satu ngasuh dan sebagainya. Tiba-tiba itu semua terputus, dan saat itu kondisinya kesayangan saya ini masih dalam tanda tanyalah, jadi rindu banget," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesembuhan Aisha Bikin Beban Hidup Jerry Aurum Terangkat

Jerry Aurum, menceritakan bahwa sakit yang diderita putrinya membuat hidupnya berat. Namun, kini semuanya telah berlalu.

"Secara perlahan-lahan semakin dan semakin sembuh, di situ beban saya sudah keangkat jauh sekali. Semuanya terasa enggak terlalu ada masalah lagi, mau seberat apa juga yang saya hadapin. Cuma memang yang paling berat itu keinginan untuk bertemu itu karena kita enggak pernah berpisah lama-lama kan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Segera Bertemu Aisha, Jerry Aurum Tak Menyiapkan Hadiah

Rindu yang dirasakan Jerry Aurum memang begitu besar, namun saat ini ia belum bisa bertemu Aisha lantaran masih beradaptasi setelah keluar dari penjara.

"Kayak baru keluar dari goa ya, bingung semuanya terasa familiar tapi juga asing, biasa tapi enggak biasa. Jadi saya pikir saya beradaptasi dulu beberapa minggu ini sambil diatur jadwalnya dan kesibukannya Dena bagaimana. Supaya segeralah bisa bertemu dengan si kecil. Kebetulan Aisha itu bukan anak yang terlalu gimana gitu sama hadiah, memang seperti itu dari kecil. Jadi saya rasa yang paling dia ingin adalah kehadiran bapaknya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini