Sukses

Cesen Eks JKT48 Istri Marshel Widianto Marah dan Sedih Orang Komentari Anaknya: Omongan Netizen Nggak Make Sense, Bayi Baru Lahir Nggak Dosa

Di tengah kebahagiaannya memiliki anak, rupanya masih ada saja komentar-komentar miring hingga tudingan negatif dari warganet soal buah hati Cesen Eks JKT48 dan Marshel Widianto.

Liputan6.com, Jakarta Cesen Eks JKT48 yang juga merupakan istri dari komedian Marshel Widianto, sempat membuat heboh warganet. Secara tiba-tiba, Marshel Widianto dan Cesen mengumumkan bahwa mereka telah dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Padahal sebelumnya tidak pernah terdengar kabar bahwa Marshel Widianto dan Cesen telah menikah. Rupanya keduanya memang sepakat untuk merahasiakan pernikahannya.

Di tengah kebahagiaannya memiliki sang buah hati, rupanya masih ada saja komentar-komentar miring hingga tudingan negatif dari warganet soal sang buah hati. Salah satunya adalah dengan menyebut bahwa Archie adalah anak yang dibeli oleh Cesen dan Marshel Widianto.

Terkait hal tersebut, Cesen buka suara. Ia mengaku sempat kesal dengan tudingan-tudingan yang muncul dari warganet.

"(Isu Archie anak yang dibeli) Bukan dibeli, di-download," celetuk Cesen kesal, dilansir dari tayangan YouTube di kanal Opra Entertainment baru-baru ini.

"Nggak make sense kan. Kadang omongan netizen itu di luar Bekasi, jauh banget lah gitu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Curiga

Cesen kemudian menjelaskan mengapa anggapan tersebut bisa muncul dari warganet. Sebabnya adalah karena Cesen tak pernah menunjukkan kepada publik momen-momen saat ia hamil. Oleh karena itu lah warganet mengira Cesen membeli bayinya.

"Gara-gara mereka tuh curiga kok postingan aku nggak ada yang gendut, nggak ada yang kelihatan baru lahiran, nggak ada kelihatan hamil gitu. Terus aku bilang 'Udah tau kita diem-diem kalau aku upload lagi hamil lah bubar semua kan ketahuan'. Itu aja uda nggak masuk akal," paparnya.

"Padahal aku ada upload satu foto yang waktu aku hamil lagi 8 bulan, (tapi) nggak ada yang percaya," tambah Cesen lagi.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Bikin Sedih Cese Eks JKT48 Sedih

Tak selesai sampai di situ, satu lagi yang juga cukup membuatnya sakit hati dan sedih adalah ketika sang putra disebut sebagai anak haram oleh warganet. Ia lebih menerima jika hujatan-hujatan dari warganet itu dialamatkan kepadanya atau Marshel Widianto, jangan kepada buah hatinya.

"Ada yang bikin aku sedih, Archie itu dibilang anak haram lah. Aku sih nggak masalah ya aku yang dihina atau Marshel cuman kalau udah bawa-bawa anak tuh agak sensitif kan. Kayak anak ini baru lahir nggak ada dosa, nggak ada kesalahan apa-apa dan kamu nggak kenal dia tiba-tiba dikatain kan gondok juga ya emak-emak. Kayak 'Wah ini siapa sih mulutnya' gitu," katanya geram.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Terlepas dari itu, baik Marshel Widianto maupun Cesen tidak pernah membawa masalah ini lebih jauh. Bukannya marah, Cesen dan Marshel justru berdoa agar warganet yang memberikan hujatan-hujatan dan cibiran itu dijauhkan dari hal-hal buruk.

"Cuman ya balik lagi sih aku sama Marshel kayak lebih pikir terserah mau apapun yang diomongin sama kalian di luar sana mau ngomongin negatif pun ya kita ya aku sekeluarga berdoa semoga omongan negatif itu nggak balik ke kalian udah gitu aja. Jadi ya baik-baik aja lah hidup," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini