Sukses

Marcella Simon Ingin Segera Menikah Tanpa Pacaran, Siap Langsung Dipinang dan Tak Masalah Foto Prewedding Pakai Photoshop

Marcella Simon tengah mencari pria yang siap menikah dengannya besok.

Liputan6.com, Jakarta - Marcella Simon, pada Mei mendatang akan berusia 34 tahun. Di usia matang, Marcella Simon pun sudah ditanya soal menikah oleh sang ibunda dan juga saudara-saudara lainnya.

Namun, Marcella Simon mengaku sampai saat ini dirinya masih jomlo alias tak memiliki kekasih. Untuk itu, ia pun langsung memberi pengumuman di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (9/4/2023).

Bukan itu saja, wanita yang sempat menjadi mualaf namun kembali menjadi umat Kristiani ini langsung mengajak pria yang mau untuk menikahinya.

"My mom keep asking, “kapan mau mikirin nikah?”

Dan banyak yang suruh-suruh nikah..Jadi, berhubung photo sisa jaman dulu masih ada, apa ada yang siap nikah besok?" tanyanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcella Simon Tidak Mau Ada Prewed, dan Pacaran

Berbeda dari selebritas Tanah Air lainnya yang sebelum menikah harus saling mengenal dalam bentuk pacaran, itu tidak berlaku bagi Marcella Simon. Ia pun memberitahu pria seperti apa yang dicarinya.

"Photo prewed di photoshop aja nanti.."

"Tidak butuh pacar, I’m too old to be too relax in life.. Tanggung jawab sebagai suami yang berkomitment untuk menjadi keluarga dengan Yesus sebagai kepalanya lebih diutamakan," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Marcella Simon Tak Masalah Berhubungan Jarak Jauh

Marcella Simon juga tak mempermasalahkan soal jarak dengan calonnya kelak. Baginya semua bisa diatur dengan kecanggihan teknologi saat ini. 

"Zoom meeting, remote husband and relocation are welcome..If you decided to go any further, please contact me through email😂😬🤣," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Mendapatkan Jodoh yang Punya Pendirian

Unggahan Marcella Simon ini pun banyak dikomentari warganet. Seorang warganet bahkan mendoakan bintang film Sweetheart segera mendapat jodoh.

"Semoga dapat lelaki yang punya pendirian ya mba,yg gk goyah wlw diteerpa masalah sekalipun tetep pada pendiriannya ,dan tidak labil ,bisa menyikapinya ujian hidup dengan lapang dada dan tidak plin-plan amin," tulis akun @ti******d.

"Pasti Tuhan kasih jodoh yg takut akan Tuhan dan yg terbaik buat kamu, percaya, imani ya marcella. 😍😍😍😍. Indah pada waktuNya. Selamat hari minggu. God bless," tambah akun @vi*****3.

"Semoga segera mendapatkan jodoh ya sayang," timpal akun @at**********m.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini