Sukses

Isu Timothee Chalamet - Kylie Jenner Pacaran Bikin Geger, Muncul Tak Lama Setelah Komentar Travis Scott yang Bikin Warganet Bingung

Perwakilan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner sama-sama belum menanggapi isu ini.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing muncul di media sosial, kali ini berkaitan dengan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner. Dilansir dari ELLE, Sabtu (8/4/2023), ini karena keduanya diisukan menjalin asmara.

Yang menyebarkan isu ini pertama kali adalah akun Instagram berisi gosip artis, DeuxMoi. Akun ini membagikan infomasi yang diklaim berasal dari beragam sumber, bahwa kedua artis Hollywood top ini pacaran sejak Januari lalu.

Dalam salah satu unggahan Instagram Story DeuxMoi, dibagikan kembali pesan anonim yang mengatakan bahwa Kylie Jenner dan sang aktor Dune menghabiskan waktu bersama di Aspen.

Perwakilan kedua artis ini sama-sama belum menanggapi isu ini. Namun di media sosial, kabar burung ini terlanjur ramai dibicarakan. Apalagi warganet merasa kombinasi Timothee – Kylie Jenner tak pernah diduga-duga.

“Kylie jenner and timothee chalamet... Aku benar-benar enggak bisa memahami informasi mengerikan ini,” cuit seorang warganet yang difavoritkan 4 ribu pengguna Twitter lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Travis Scott untuk Kylie Jenner

 

Kylie Jenner sendiri beberapa hari sebelumnya kembali jadi sorotan terkait hubungannya dengan Travis Scott. Pada Januari lalu, Travis dan Kylie dikabarkan sudah berpisah. Namun pada 1 April, sang rapper mengirim komentar bernada menggoda ke unggahan akun Instagram Kylie Cosmetics' yang menampilkan wajah Kylie Jenner.

A beauty (Seseorang yang cantik),” tulisnya di kolom komentar, dilansir dari E! News.

3 dari 4 halaman

Kylie Jenner Putus dengan Travis Scott, atau Tidak?

Kontan saja penggemar keduanya langsung bereaksi. Ada yang bingung dengan komentar ini, tak sedikit pula yang ikut bungah karena menganggap keduanya sudah kembali bersama.

Man, ngapain kamu di sini?” kata seorang warganet menanggapi komentar Travis.

Mereka enggak putus!” kata yang lain.

Kylie sendiri tidak merespons komentar ayah dari dua anaknya ini.

4 dari 4 halaman

Kylie Jenner - Travis Scott Disebut Masih Komunikasi

US Weekly menyitir pendapat seorang sumber yang dekat dengan Kylie, yang menyatakan ia dan teman-temannya tak yakin keduanya benar-benar putus.

“Mereka selalu putus-nyambung, ini bukan hal baru untuk mereka. Mereka merasa cinta masih ada dan mereka akan menemukan cara untuk bisa kembali bersama,” kata dia.

Sang sumber menyatakan keduanya juga masih berkomunikasi, terutama untuk urusan anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini