Sukses

Lee Seung Gi - Lee Da In Bagikan Potret Pernikahan, Pamer Cincin di Jari Manis hingga Kecupan Mesra

Agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In membagikan sejumlah foto pernikahan pasangan pengantin baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah Lee Seung Gi dan Lee Da In menjadi pasangan suami istri. Janji setia telah mereka ucap pada Jumat (7/4/2023) kemarin dalam sebuah upacara di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Sehari setelah acara tersebut, agensi kedua bintang Korea Selatan ini membagikan foto pernikahan keduanya. Human Made yang menaungi Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa sang aktor sudah menikah.

“Pada 7 April Lee Seung Gi dan Lee Da In menggelar pernikahan dengan restu banyak orang. Sekali lagi, terima kasih atas restu Anda semua,” kata dia dalam unggahan Sabtu (8/4/2023).

Pengumuman serupa juga disampaikan agensi Lee Da In, 9ato Entertainment. “Dain memulai langkah baru penuh kebahagiaan dengan restu semuanya. Ia aan kembali dengan penampilan yang menakjubkan pada masa mendatang. Terima kasih atas perhatian dan sambutan hangatnya,” begitu pernyataan pihak agensi Lee Da In.

Kedua agensi membagikan empat foto. Tiga potret serupa, sementara satu sisanya adalah foto solo sang mempelai pria maupun wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Bahagia Lee Da In - Lee Seung Gi

Dalam foto-foto ini, wajah Lee Da In dan Lee Seung Gi terlihat semringah, penuh dengan senyum bahagia. Dalam foto-foto ini Lee Da In mengenakan beberapa gaun pengantin cantik dalam nuansa putih.

Dalam foto yang diambil saat acara, ia mengenakan gaun dengan detail lengan panjang dan tiara di kepalanya. Lee Seung Gi yang mengenakan jas dan dasi kupu-kupu, mencium kening istrinya dengan mesra.

3 dari 4 halaman

Foto Kedua Mempelai, Lee Seung Gi dan Lee Da In

Sementara di foto solo para mempelai, Human Made merilis foto Lee Seung Gi yang menggenggam buket bunga sambil tersenyum lebar dengan mata terpejam. Sebuah cincin melingkar di jari manisnya.

Sementara 9ato Entertainment membagikan foto Lee Da In yang tersenyum manis ke arah kamera. Ia mengenakan tiara dan veil panjang terjuntai.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Lee Seung Gi - Lee Da In Dihadiri Banyak Pesohor

Sejumlah pesohor kondang Korea Selatan menghadiri acara ini. Dilansir dari Soompi, beberapa di antaranya adalah Yoo Jae Suk, Yook Sungjae BTOB, Cha Eun Woo, Kang Ho Dong, Yoo Yeon Seok, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior, serta masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini